5 Cara Merawat Layar Smartphone Supaya Terlihat Baru

 Cara Merawat Layar Smartphone Agar Tampak Baru 5 CARA MERAWAT LAYAR SMARTPHONE AGAR TERLIHAT BARUSelain menjaga performa smartphone ada lagi komponen yang mesti di jaga yaitu pada bab layar. Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan tips 5 Cara Merawat Layar Smartphone Agar Tampak Baru. Kenapa kita harus menjaga layar smartphone biar terus tampak baru, ya jawabannya alasannya ialah pada bab layar ini lah yang menjadi penghubung namor 1 insan terhadap smartphone. Kita ingin selalu melihat layar tampak bersih, tidak lecet, tidak pecah, tidak buram, dan lain-lain alasannya ialah itu akan mengganggu aktifitas kita ketika melihat layar.

Memang smartphone semuanya telah memakai teknologi layar sentuh jadi otomatis hal ini akan membuat layar akan tersentuh sampai ratusan ribu kali setiap harinya tentu hal ini sanggup saja menyebabkan layar kotor, lecet alasannya ialah tindakan kita terhadap layar kita yang mungkin rada bergairah ataupun tangan yang kotor. 5 Cara Merawat Layar Smartphone Agar Tampak Baru yang akan kami berikan ini betul-betul akan bermanfaat bagi anda semua.

Walaupun layar smartphone anda sudah di lapisi anti gores yang elok tetapi kalau kau tidak rajin merawatnya atau bahkan terkesan bergairah tentu performa layar akan berkurang dan mungkin tak sedap dipandang. Nah tanpa berlama-lama lagi yuk kalian simak 5 Cara Merawat Layar Smartphone Agar Tampak Baru.

1. Bersihkan layar dengan gel alkohol dan kain lembut

 Cara Merawat Layar Smartphone Agar Tampak Baru 5 CARA MERAWAT LAYAR SMARTPHONE AGAR TERLIHAT BARU

5 Cara Merawat Layar Smartphone Agar Tampak Baru yang pertama ialah dengan cara membersihkan layar dengan gel alkohol dan kain lembut. Jika layar kau kotor alasannya ialah debu, minyak dan kotoran lainnya silahkan bersihkan layar tersebut dengan sedikit gel alkohol untuk pembersih tangan. Tuangkan sedikit gel alkohol ke kain microfiber (kain pembersih lensa kacamata) ingat jangan tuangkan gel ke layar langsung. Setelah dituangkan ke kain lembut tersebut bersihkan lah layar smartphone anda dengan menekan secara perlahan, mulailah dari tengah terlebih dahulu gres ke pinggir-pinggir layar. Penggunaan kain lembut direkomendasikan biar layar tidak lecet ketika dibersihkan.

2. Jangan gunakan kuku untuk menyentuh layar

 Cara Merawat Layar Smartphone Agar Tampak Baru 5 CARA MERAWAT LAYAR SMARTPHONE AGAR TERLIHAT BARU

Untuk kini vendor dari smartphone telah membuat layar dengan respon sangan baik ketika disentuh jari bukan kuku. Justru untuk kini smartphone tidak mau merespon dengan baik kalau anda menyentuh dengan kuku atau menekan-nekan dengan kuku alasannya ialah layar akan sensitif kalau tersentuh pribadi dengan jari. Selain itu kalau kita memakai kuku sanggup jadi layar akan lecet. Oleh alasannya ialah itu sering-sering memotong kuku biar kau tidak menyentuh layar smartphone dengan kuku. 

3. Jangan menekan layar terlalu keras

 Cara Merawat Layar Smartphone Agar Tampak Baru 5 CARA MERAWAT LAYAR SMARTPHONE AGAR TERLIHAT BARU
Sama halnya dengan 5 Cara Merawat Layar Smartphone Agar Tampak Baru pada tahap 2 dimana layar sudah dibekali tekonolgi yang baik semakin kesini, jadi layar smartphone tentu sudah sangat sensitif dan responsif kalau disentuh. Makara tidak perlu menekan layar terlalu keras alasannya ialah akan merusak panel layar smartphone kamu. Makara sentuhlah dengan wajar. Namun kalau layar smartphone kau tidak begitu sensitif ketika disentuh kemungkinan ada kerusakan lain jadi silahkan cek kerusakannya.

4. Gunakan pelindung layar aksesoris tambahan 


Untuk 5 Cara Merawat Layar Smartphone Agar Tampak Baru yang selanjutnya ialah dengan memakai pelindung layar. Nah kalau smartphone kau belum dilapisi Gorilla Glass alasannya ialah smartphone yang sudah dilapisi Gorilla Glass biasanya berharga mahal kau sanggup membeli screen protector untuk melindungi layar smartphone anda. Harganya pun berpariasi namun masih terjangkau dikantong. Setidaknya dengan penggunaan Screnn Protector ini layar kau akan terawat dan terhindar dari tabrakan pribadi dan kalau suatu ketika smartphone anda akan dijual tentu layar anda masih terlihat baru. Tidak hanya screen protector kau juga sanggup membeli aksesoris tambahan yang sanggup melindungi body smartphone sekaligus layar menyerupai fliv cover.

5. Jauhkan dari medan magnet dan paparan terik matahari

 Cara Merawat Layar Smartphone Agar Tampak Baru 5 CARA MERAWAT LAYAR SMARTPHONE AGAR TERLIHAT BARU

5 Cara Merawat Layar Smartphone Agar Tampak Baru yang terakhir dari kami ialah dengan menjauhkan layar smartphone anda dari medan magnet dan paparan sinar matahari secara pribadi alasannya ialah keduanya akan menawarkan imbas yang jelek bagi layar smartphone anda. Panel layar akan rusak alasannya ialah panas dari terik matahari selain itu medan magnet yang berpengaruh sanggup membuat layar timbul warna-warna pelangi yang sanggup mengganggu pandangan kita.

Demikianlah 5 Cara Merawat Layar Smartphone Agar Tampak Baru yang sanggup kami berikan kepada anda semoga tips kami ini bermanfaat bagi anda yang ingin merawat layar smartphone.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel