Cara Flash Samsung Galaxy S6 & S6 Edge

 Bootlop jikalau dinyalakan hanya muncul logo dan mungkin anda ingin menaikan versi OS tentu  CARA FLASH SAMSUNG GALAXY S6 & S6 EDGE
Smartphone Samsung Galaxy S6 & S6 Edge anda mengalami error, lemot, Bootlop jikalau dinyalakan hanya muncul logo dan mungkin anda ingin menaikan versi OS tentu anda harus melaksanakan flash. Dan bagaimana Cara Flash Samsung Galaxy S6 & S6 Edge tersebut? sepakat anda akan mengetahui caranya dibawah ini.

Cara Flash Samsung Galaxy S6 & S6 Edge ini bergotong-royong susah-susah simpel mereka yang belum paham betul mengoprek smartphone selain itu akan ada ketakutan sendiri bagi mereka yang belum pengalaman atau sudah pernah mengalami hal jelek ketika mengeflash maka akan ragu-ragu untuk melaksanakan flash smartphonenya. Namun jikalau anda tidak ingin mengalami hal jelek ketika melaksanakan flash bacalah tutorial flash dengan hati2, pastikan file ambil firmware tidak corupt, kabel USB asli, rekomendasi coba gunakan laptop alasannya memiliki daya simpanan atau baterai berbeda dengan PC yang dapat pribadi mati kalau listrik padam. Memang jikalau sedang melaksanakan flash dan listrik padam dapat terjadi matot namun mudah-mudahan itu tidak terjadi pad anda.

Kami hanya memperlihatkan tips Cara Flash Samsung Galaxy S6 & S6 Edge ini alasannya sudah banyak yang sukses melaksanakan flash, jikalau anda tidak berani melaksanakan flash baiknya antarkan saja ke daerah servis smartphone. Nah pribadi saja yuk simak tutorialnya dibawah ini.

Cara Flash Samsung Galaxy S6 & S6 Edge yang pertama ialah anda harus mengumpulkan bahan-bahannya terlebih dahulu, menyerupai software flash yaitu Odin v3.10.7, Driver USB Samsung, dan terakhir Firmware Samsung Galaxy S6 & S6 Edge. Mohon maaf kami tidak menyediakan link unduhan.

Setelah mengumpulkan bahan-bahan yang kami sebutkan diatas tadi mari ikuti Cara Flash Samsung Galaxy S6 & S6 Edge tersebut.

1. Instal Driver Samsung di Laptop atau PC anda.
2. Matikan terlebih dahulu smartphone Samsung Galaxy S6 anda.
3. Setelah dipastikan mati tekan tombol Home+Volume+Power beberapa detik untuk masuk ke mode unduhan, untuk melanjutkan tekan tombol volume up 1 kali.
4. Cara Flash Samsung Galaxy S6 & S6 Edge selanjutnya ialah dengan menjalankan software Odin v3.10.7 tadi. Lalu sambungkan Samsung Galaxy dengan USB. Pastikan ID:COM di Samsung S6 anda sudah terdeteksi oleh Odin v3.10.7.
5. Pada Tab AP silahkan anda masukkan firmware yang sudah kalian unduh tadi.
6. Sampai ketika ini Cara Flash Samsung Galaxy S6 & S6 Edge anda sudah benar. Selanjutnya klik start untuk memulai Flashing dan tunggu proses hingga selesai (Kabel USB jangan hingga terlepas / PC Mati)
7. Odin v3.10.7 akan mengkonfirmasi anda dengan munculnya goresan pena PASS berwarna hijau yang memperlihatkan bahwa tahap flashing Samsung Galaxy S6 & S6 Edge anda sudah selesai. (Untuk pastinya lihat gambar dibawah ini)

 Bootlop jikalau dinyalakan hanya muncul logo dan mungkin anda ingin menaikan versi OS tentu  CARA FLASH SAMSUNG GALAXY S6 & S6 EDGE

 Bootlop jikalau dinyalakan hanya muncul logo dan mungkin anda ingin menaikan versi OS tentu  CARA FLASH SAMSUNG GALAXY S6 & S6 EDGE

Demikianlah Cara Flash Samsung Galaxy S6 & S6 Edge yang dapat kami berikan kepada anda. Semoga tutorial kami ini bermanfaat bagi anda. Sampai jumpa..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel