Berbahan Emas 24K Huawei P9 Di Banderol Rp 29 Juta

Kabar gres bahwa smartphone Berbahan Emas 24K Huawei P9 Di Banderol Rp 29 juta menghampiri indera pendengaran para pengguna smartphone kelas atas. Ya smartphone Huawei P9 ini sebetulnya telah dirilis kisaran bulan april kemudian namun harganya tidak melambung menyerupai varian terbarunya yang mencapai 29 juta tersebut sebab berlapis emas 24K. Smartphone ini mempunyai dual kamera hasil kerja sama dengan Leica.

Smartphone Berbahan Emas 24K Huawei P9 Di Banderol Rp 29 juta bukan dibesut eksklusif oleh pihak Huawei melainkan melalui perusahaan Inggris, Goldgenie. Perusahaan ini memang sering dikenal selalu merilis smartphone terbaru yang mempunyai ciri khas bodi smartphone berlapis emas. Memang untuk spesifikasi tidak ada perbedaan antara Huawei P9 yang usang dengan varian terbaru ini kecuali lapisan emas di bodinya saja.

Berbicara ihwal spesifikasi smartphone Berbahan Emas 24K Huawei P9 Di Banderol Rp 29 juta ini tentu akan menjadi tanda tanya apakah spesifikasinya juga glamor atau tangguh. Nah Huawei P9 ini telah disematkan prosesor Kirin 955 octa core 64 bit yang berbasis ARM yang terdiri dari empat core A72 dan empat core A53. Untuk RAM juga dibentuk dua varian yakni RAM 3 GB/32 GB dan RAM 4 GB/64 GB.

Untuk pecahan layar smartphone Berbahan Emas 24K Huawei P9 Di Banderol Rp 29 juta ini dipasang layar sebesar 5,2 inch dengan resolusi 1080p yang mempunyai kepadatan piksel sebesar 423 ppi tentu gambar yang dihasilkan akan luar biasa. Sedangkan pada kapasitas batere Huawei P9 ini cukup disayangkan sebab hanya berkapasitas 3.000 mAh saja.

Hingga ketika ini kami menganggap smartphone ini memang terbilang tangguh. Apakah anda berminat untuk mempunyai smartphone Berbahan Emas 24K Huawei P9 Di Banderol Rp 29 juta ini?. Apakah anda masih bertanya ihwal spesifikasi lain dari smartphone ini. Nah menyerupai yang kami bahas di awal tadi nampaknya anda juga akan terpikat dengan kecanggihan dual kamera hasil kerja sama Leica.

Dual kamera yang di usung smartphone Berbahan Emas 24K Huawei P9 Di Banderol Rp 29 juta ini telah memisahkan antara kamera RGB dan monokrom yang masing-masing mempunyai kiprah tersendiri. Kamera RGB di khususkan untuk merekam warna sementara kamera monokrom mempunyai kiprah yang lebih Istimewa yang di sebut-sebut sanggup menghasilkan kemampuan yang sangat baik dalam merekam detail gambar.


Makara Dua kamera ini akan berafiliasi untuk menghasilkan foto yang sangat luar biasa juga dengan detail kualitas warna yang memuaskan apalagi ditambah performa yang lebih ahli yang sanggup memotret dalam kondisi low light sebab hasil penerapan sistem dual kameranya. Semoga smartphone ini bisa berada di genggaman anda walau terbilang sangat mahal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel