Cara Bermain Game Android Memakai Joystick Pc

Cara Bermain Game Android Menggunakan Joystick PC CARA BERMAIN GAME ANDROID MENGGUNAKAN JOYSTICK PCBermain game tak dapat lepas dari kehidupan insan kini ini. Baik itu anak-anak, remaja, maupun mereka yang sudah remaja pun masih suka bermain game dan terkadang hingga lupa waktu. Hadirnya smartphone android telah menciptakan kesukaan bermain game kian meningkat. Namun para pengguna smartphone masih begitu kurang puas bermain game di smartphone sebab tidak memakai joystick. Lalu timbul lah pedoman bagaimana Cara Bermain Game Android Menggunakan Joystick PC tersebut.

Cara Bermain Game Android Menggunakan Joystick PC sebenarnya sudah usang banyak dibahas orang-orang terutama para sesepu game namun bagi mereka yang gres tahu ternyata joystick PC dapat dipakai untuk bermain game yang dihubungkan dengan smartphone tentu mereka juga menginginkan hal tersebut.

Banyak sekali game android yang ketika ini sudah dikembangkan dari banyak sekali kategorinya menyerupai perang, strategi, pertualangan dan lain-lain. Nah dari game-game itu akan lebih nyaman dan leluasa kalau dimainke dengan joystick. Bagi anda yang ingin tau bagaimana Cara Bermain Game Android Menggunakan Joystick PC simak ulasan kami kali ini.

Sebelum jauh kalian membaca Cara Bermain Game Android Menggunakan Joystick PC yang akan kami berikan siapkan terlebih dahulu komponen-komponen yang diperlukan seperti, USB OTG, Joystick PC/PS2,Aplikasi USB/BT Joycenter. Untuk Joystick PS2 anda membutuhkan pelengkap konverter lagi.

1. Install Aplikasi USB/BT Joycenter
2. Setelah itu hubungkan joystick ke smartphone memakai kabel USB OTG
3. Selanjutnya buka aplikasi USB/BT Joycenter dan pilih on IME
4. Setelah itu klik Search hingga perangkat joystick anda terdeteksi
5. Jika sudah terdeteksi akan muncul tampilan mapping key
6. Minimize aplikasi USB/BT Joycenter dengan menekan tombol game
7. Sekarang buka game yang ingin anda mainkan.

Cara Bermain Game Android Menggunakan Joystick PC CARA BERMAIN GAME ANDROID MENGGUNAKAN JOYSTICK PC
Nah itulah Cara Bermain Game Android Menggunakan Joystick PC tetapi ada hal yang perlu anda perhatikan dimana game android tidak semuanya support untuk dimainkan dengan joystick. Tetapi anda juga dapat memakai aplikasi emulator PS yaitu PPSSPP. Makara anda tinggal ambil game PS 2 dengan format iso.

Setelah di ambil letakkan game yang sudah anda ambil tadi kedalam penyimpanan lalu buka aplikasi PPSSPP maka akan ada icon game tinggal ada klik saja. Dengan emulator ini anda dapat mengubah setelan joystick anda. Satu lagi yang perlu anda ingat yakni smartphone anda juga harus sudah support USB OTG. Semoga tips Cara Bermain Game Android Menggunakan Joystick PC ini bermanfaat untuk anda semua mohon maaf kalau salah dalam penyampaian.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel