Cara Aktifkan Layar Smartphone Ketika Tombol Power Rusak

Bagaimana Cara Aktifkan Layar Smartphone Saat Tombol Power Rusak? kok dapat ya pertanyaan ini muncul? Ya tentu dapat saja alasannya ialah sudah banyak ditemukan duduk kasus ini alasannya ialah pengguna smartphone akan melaksanakan aktifitas menekan tombol power setiap waktu. Jika dilakukan terus menerus tombol ini akan rusak juga.

Nah bagi smartphonenya yang sudah dilengkapi fitur fingerprint atau tap 2 kali layar tidak akan banyak ambil pusing, nah bagaimana yang tidak atau smartphonenya masih jadul. Untuk menghidupkan layarnya kan perlu menekan tombol power. Nah sebelum melaksanakan Cara Aktifkan Layar Smartphone Saat Tombol Power Rusak ini dicoba kami hanya memberitahukan kepada anda bahwa tips ini hanya bersifat sementara pada dasarnya tentu posisi baterai harus selalu terisi atau smartphone tidak dalam kondisi mati alasannya ialah kalian akan tetap membutuhkan tombol power untuk menyalakan smartphone anda jikalau habis baterai atau mati. Menurut kami sebaiknya anda segera perbaiki tombol power tersebut.

Nah kembali lagi dengan tips Cara Aktifkan Layar Smartphone Saat Tombol Power Rusak. Kami telah menentukan beberapa aplikasi yang dapat anda gunakan untuk mengaktifkan layar smartphone. Nah aplikasi ini dapat membantu anda ikuti saja cara yang akan kami berikan  dibawah ini.

Aplikasi tersebut berjulukan Volume Unlock. Aplikasi ini harus anda unduh dulu di Google Play Store. Setelah melaksanakan pengunduhan tinggal anda instal kemudian anda jalankan aplikasi tersebut. Setting terlebih dahulu aplikasi tersebut. Setelah sudah melaksanakan pengaturan dengan cara mengatur booting ulang aplikasi. Saat ini Cara Aktifkan Layar Smartphone Saat Tombol Power Rusak sudah berjalan.


Lalu bagaimana kerja aplikasi ini sehingga dapat melaksanakan Cara Aktifkan Layar Smartphone Saat Tombol Power Rusak. Ya pada dasarnya akan ada widget terpasang di screen ponsel anda untuk menutup (memadamkan layar). Intinya anda tinggal menyentuh widget tersebut kemudian untuk menyalakannya kembali anda tinggal menekan tombol volume.





Nah mungkin itu saja tips Cara Aktifkan Layar Smartphone Saat Tombol Power Rusak yang dapat kami berikan kepada anda. Mungkin masih banyak aplikasi lain yang dapat dipakai selain aplikasi tersebut. Ingat menyerupai yang kami bahas sebelumnya, penggunaan aplikasi ini hanya membantu anda untuk menghidupkan layar bukan menghidupkan smartphone dikala dalam kondisi off. Sehingga anda masih membutuhkan tombol power tersebut atau jikalau anda belum sempat memperbaikinya usahakan batere terus berisi jikalau lowbat pribadi colokan ke charger tetapi tetap saja ini akan terasa rumit dan mengganggu aktifitas penggunaan smartphone anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel