Smartphone Blackview Bv6000 Tahan Banting Dengang Pengujian Ekstrim

Ya produsen smartphone asal China Blackview telah memperlihatkan smartphone terbarunya tersebu SMARTPHONE BLACKVIEW BV6000 TAHAN BANTING DENGANG PENGUJIAN EKSTRIM
Bagi anda yang sering ceroboh  mungkin membutuhkan Smartphone Blackview BV6000 Tahan Banting Dengan Pengujian Ekstrim. Ya produsen smartphone asal China Blackview telah memperlihatkan smartphone terbarunya tersebut yang mempunyai kualitas tangguh yang jarang dimiliki smartphone lainnya.

Smartphone Blackview BV6000 Tahan Banting Dengan Pengujian Ekstrim membuat orang-orang bertanya sebatas mana pengujian terhadap smartphone tersebut sehingga menciptakan orang tergiur untuk memilikinya. Seperti dilansir dari Tech In Asia disebutkan bahwa smartphone yang bodinya dibalut dengan materi yang kokoh ini telah di bor dan sangat mengejutkan smartphone ini tidak mengalami kerusakan bahkan tidak adanya keretakan sedikitpun.

Smartphone Blackview BV6000 Tahan Banting Dengan Pengujian Ekstrim yang juga anti air dan anti abu ini telah dijadikan sebuah palu untuk memukul sebuah paku yang berhasil menembus kayu dan balasannya pun tetap sama smartphone ini masih bekerja normal. Mungkin hal ini akan menciptakan anda berpikir bahwa cara ini sangat angker tetapi itulah yang terjadi.

Lalu Smartphone Blackview BV6000 Tahan Banting Dengan Pengujian Ekstrim ini juga di uji pada bab layarnya. Layar smartphone ini dilakukan pemukulan oleh palu. Hebatnya layarnya masih higienis tidak ada goresa sama sekali. Selain itu pengujian ekstrim juga dilakukan dengan cara memasukkan kedalam mesin cuci, dimasukkan kedalam akuarium dan sampai di semen dan sungguh aneh smartphone inn masih berfungsi normal.

Ya produsen smartphone asal China Blackview telah memperlihatkan smartphone terbarunya tersebu SMARTPHONE BLACKVIEW BV6000 TAHAN BANTING DENGANG PENGUJIAN EKSTRIM

Namun ketika ini belum diketahui materi apa saja yang dipakai untuk Smartphone Blackview BV6000 Tahan Banting Dengan Pengujian Ekstrim tersebut. Namun disebutkan bahwa smartphone ini mempunyai spesifikasi yang juga bisa di andalkan menyerupai prosesor dari MediaTek  Helio P10 Octa Core. Pada bab layar disematkan layar dengan ukuran 4,7 inci dengan resolusi HD. Pada bab RAM dipakai RAM berukuran 3 GB.

Untuk duduk kasus harga Smartphone Blackview BV6000 Tahan Banting Dengan Pengujian Ekstrim ini hanya dibanderol 220 USD atau bila dirupiahkan sekitar 2,9 juta cukup terjangkau untuk smartphone dengan kemampuan tangguh menyerupai itu apalagi smartphone ini telah memakai sistem operasi terbaru yakni Marshmallow 6.0.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel