Tips Aman Berbelanja Aplikasi Android Di Google Play Store

Banyaknya aplikasi di google play store yang sudah dikembangkan dan dipublikasikan pasti sudah banyak menolong anda dalam menjalani kegiatan dan kegiatan harian mulai dari aplikasi untuk bisnis, belajar, hiburan maupun aplikasi khusu untuk kegemaran anda. Tak jarang saat anda menjajal suatu aplikasi gratis dan ternyata aplikasi tersebut sungguh-sungguh berharga dan menolong anda tentu saja anda akan membelinya dari model free ke model pro untuk membuka kunci fitur luar biasa lain dari aplikasi tersebut.

Masalah lain yang mau timbul merupakan jikalau tablet Android anda tersebut sering dipakai atau dipinjam baik oleh kawan dekat maupun oleh anak anda suatu hal yang jengkel akan terjadi. Sebagai contoh, anak anda memainkan game favoritnya kemudian tiba-tiba pop up timbul di game tersebut untuk menampilkan fitur pro maka tanpa berpikir banyak anak anda akan langsung membayar dan membelinya. Hal seperti ini serig terjadi bahkan di Amerika sungguh sering anak-anak dibawah umur 7 tahun berbelanja aplikasi di apps store dan google playstore tanpa di pahami para orang tuanya. Dan berikut merupakan cara aman agar anak anda tidak berbelanja untuk berbelanja dan mengeluarkan duit aplikasi sembarangan.

Cara Menggunakan PIN Untuk Membayar Di Google Play Store


 Banyaknya aplikasi di google play store yang sudah dikembangkan dan dipublikasikan pasti  Tips Kondusif Membeli Aplikasi Android Di Google Play Store
1) Buka aplikasi Google Play Store
2) Tap Menu
3) Tap Setting
4) Pada opsi ini tap Set or change PIN
5) Buat kemudian masukkan 4 digit instruksi PIN kemudian tap OK
6) Konfirmasi ulang instruksi PIN yang baru dibuat
7) Selanjutnya centang “Use PIN for purchases”
Sekarang, setiap kali anda atau seseorang ingin berbelanja dan mengeluarkan duit aplikasi berbayar android maka dia mesti memasukkan pin tersebut.

Cara Menghapus PIN Di Android Google Play Store


 Banyaknya aplikasi di google play store yang sudah dikembangkan dan dipublikasikan pasti  Tips Kondusif Membeli Aplikasi Android Di Google Play Store
PIN yang anda buat untuk proses pembayaran sebetulnya tersimpan di local store handset Android anda untuk itu, laksanakan cara berikut jikalau anda ingin menghapusnya.
1) Tap Setting kemudian tap Apps
2) Cari kemudian tap aplikasi Google Play Store
3) Terakhir tap pada tombol Clear Data

Itulah kiat untuk mengunci dan cara aman agar seseorang tidak berbelanja aplikasi asal pilih di Google Play Store lewat tablet atau ponsel pandai Anndroid anda dengan cara memakai PIN.

Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel