Facetune, Aplikasi Terbaik Edit Foto Selfie Android

Berfoto selfie telah bukan menjadi trending yang baru lagi dikalangan orang-orang yang aktif di media jejaring sosial. Mulai dari anak kecil, anak muda, selebritis hingga presiden pun menggemari trending ini tergolong anda tentunya. Sering kita menyaksikan foto selfie yang di posting oleh kawan terlihat bagus, lucu, cantik, imut dan juga terlihat bersih utamanya pada cuilan wajah. Tentu saja untuk menciptakan mutu foto selfie yang baik dan terlihat profesional anda memerlukan penunjang lain umpamanya dengan memakai aplikasi kamera mirip DSLR maupun dengan aplikasi photo editor khusus untuk selfie. Mungkin saja andapun sering mengedit foto selfie supaya terlihat bagus sebelum di posting baik ke twitter, instagram maupun facebook.

Pernahkah terlintas pertanyaan bagaimana caranya supaya foto selfie kita terlihat bersih mirip pada foto para versi yang ada di majalah? Selain mereka memakai kamera yang beresolusi tinggi atau HD mereka pun umumnya mengeditnya dengan memakai photoshop di PC komputer. Tetapi untuk anda para pengguna Smartphone dan Tablet Android, ada kok aplikasi ahli dan terbaik yang sanggup bikin mutu dari foto selfie anda berkompetisi dengan foto yang ditampilkan di majalah-majalah.

 Berfoto selfie telah bukan menjadi trending yang baru lagi dikalangan orang Facetune, Aplikasi Terbaik Edit Foto Selfie Android

Facetune merupakan aplikasi android terbaik yang khusus untuk mengedit foto selfie. Sebelumnya aplikasi ini sungguh laris dan berhasil dibeli dan dipakai oleh para pengguna iOS dan sesudah menanti nyaris 2 tahun balasannya facetune tersedia untuk OS Android. Aplikasi ini mengedepankan untuk mengedit foto berskala portrait atau selfies. Bukan saja cuma untuk wanita tetapi aplikasi inipun banyak dipakai oleh para pria. Sebagai teladan anda mengambil foto paras Anda kemudian mengeditnya tepat pada cuilan bibir atau senyuman anda, kemudian pada warna kulit bila terlihat sedang kusam, mata, rambut, bentuk paras hingga pada makeup wajah. Bukan cuma fitur itu saja yang dimiliki facetune. Namun ia juga mempunyai banyak fitur lain yang hendak anda senangi untuk mengedit foto. Aplikasi ini harganya $2.99 tetapi harga tersebut tidak seberapa dibanding dengan kesanggupan dan mutu foto yang dihasilkan. Tunggu apalagi, download facetune di google playstore kemudian kemudian install di Smartphone atau Tablet Android anda.

Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel