Aplikasi Android Ini Sanggup Memfoto Tampang Pencuri

Smartphone yang di sekarang ini anda pakai baik untuk mendukung keperluan bisnis atau untuk pemakaian sehari-hari telah tentu banyak menyimpan data dan file yang sungguh penting. Disamping harga Smartphone yang terbilang cukup lumayan mahal beberapa cara tentu telah anda laksanakan agar anda tetap aman baik dalam mengakses internet maupun menyimpan data-data itu sendiri. Tak jarang, para pengguna handset Android akan berbelanja beberapa aplikasi keselamatan seumpama Anti Virus maupun anti malware agar para pengembang badung yang meletakkan malware di aplikasi yang mereka buat sanggup terasi dengan aplikasi keselamatan yang anda gunakan.

Jika kita mengatakan perihal cara melindungi perangkat Android tentu tidak terpaku pada data dan file yang ada didalamnya, telah sebaiknya juga anda mempertimbangkan bagaimana jikalau Smartphone Anda tersebut hilang, dicuri atau didapatkan oleh orang lain dan menjajal untuk dipakai tanpa ijin dan tanpa sepengathuan anda. Pencuri ialah duduk kasus lain yang hendak mengusik keselamatan bisnis yang anda laksanakan di handset Android yang anda gunakan. Namun, ada aplikasi unik yang sanggup anda pasang agar kian kokoh dalam mengamankan Android anda tersebut.

 Smartphone yang di sekarang ini anda pakai baik untuk mendukung keperluan bisnis atau untuk  Aplikasi Android Ini Dapat Memfoto Wajah Pencuri

otomatis memfoto dan mengambil wajah orang tersebut pastinya aplikasi ini yang melakukannya.

Cerberus tersedia di google playstore dan anda sanggup menjajal model trial selama 7 hari untuk mengambarkan apakah aplikasi ini betul-betul kreatif dan sesuai dengan keperluan keamanan yang anda inginkan. Jangan lupa untuk mencentang pengaturan Wrong Unlock Code agar aplikasi ini sanggup memfoto wajah pencuri.

Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel