Cara Mengganti Suara Bahasa Film Di Android

– Mengganti suara audio video yang sedang diputar di Smartphone dan Tablet Android bukanlah hal yang sulit. Siapa yang membenci nonton film? Semua orang tentu mempunyai film favorit. Terlebih jikalau film yang kita senangi berisikan beberapa seri menyerupai pada film transformer dan sudah tentu kita akan dengan setia menanti setiap keluarnya film baru. Disisi lain, kita terpikat dan penasaran sesudah menyaksikan penawaran khusus film yang dirasa menawan untuk ditonton tetapi dalam bahasa asing. Seperti memakai bahasa inggris, india, jepang, korea dan aneka macam negara pembuat film lainnya.
Sebenarnya tidak ada duduk urusan dengan bahasa yang kita tonton alasannya yaitu merupakan disisi lain kita bisa mempergunakan fitur subtitle mudah-mudahan kita mengetahui isi cerita. Namun tak jarang pula jikalau kita menontonya di tablet atau Smartphone dengan ukuran layar yang kecil akan bikin kita letih untuki membacanya. Lalu bagaimana cara mengubah suara film dengan bahasa indonesia di Android?

Merubah Suara Film Menjadi bahasa Indonesia Di Android

Yang perlu diamati sebelum kita sanggup menikmati film favorit dengan memakai bahasa indonesia merupakan kita membutuhkan film yang mempunyai fitur dua bahasa. Fitur ini sering kita pahami dengan dual audio atau dual languages. Untuk itu download dan masukkan apalagi dulu film tersebut kedalam suatu folder di android.
Selanjutnya kita membutuhkan suatu aplikasi yang memang mempunyai kesanggupan untuk memakai fitur dua bahasa dan yang saya pilih merupakan aplikasi MX Player. Aplikasi video player yang satu ini sungguh simpel dipakai dan mempunyai banyak fitur serta kesanggupan yang tidak dimiliki oleh aplikasi video player lain. Sering saya bikin panduan tentang trik video di Android dengan memakai aplikasi ini. Dan yang lebih penting, mx player merupakan aplikasi gratis yang dapat dipasang di Tablet dan Smartphone Android.

Cara Merubah Suara Bahasa Film Di Android Cara Merubah Bunyi Bahasa Film Di Android
  1. Download lalu pasang mx player di Android.
  2. Download suatu film yang mempunyai dua bahasa lalu masukkan kedalam Smartphone atau Tablet Android.
    Buka film atau video tersebut dengan memakai mx player.
  3. Pada saat film sedang diputar, anda akan menyaksikan icon suara disudut atas lalu tap icon tersebut.
  4. Setelah itu penampilan pop up akan muncul, seleksilah santapan language.
  5. Terakhir pilih bahasa yang ingin dipakai pada film tersebut.
Baca juga :
Sangat simpel bukan? Sekarang kita bisa mengganti suara film menjadi bahasa Indonesia langsung di Smartphone dan Tablet Android.

Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel