Cara Upload Video Smule Ke Instagram Di Android

Cara upload smule ke instagram lewat ponsel cerdas Android bahwasanya sungguh praktis dilakukan. Berkaraoke ria di aplikasi Smule memang sanggup menjadi salah satu cara untuk mengisi waktu luang kita setiap harinya. Didalam layanan ini, kita sanggup berkaraoke dan berkolaborasi dengan dua cara yaitu cuma memakai suara saja atau dengan video. Dan kerap kali hasil dari rekaman tersebut ingin kita bagikan ke media sosial tergolong upload video smule ke instagram.

Pada bimbingan ini, saya akan membahas cara upload rekaman smule ke Instagram khusus bagi Anda yang sudah bikin video kolaborasi. Pastinya, Anda sudah mengenali bahwa fitur Instagram tak cuma dipakai untuk aneka macam foto saja tetapi video pun sanggup Anda posting ke sana dengan mudah. Tetapi bagaimana cara upload smule ke Instagram itu sendiri? Haruskah kita mengunduh videonya apalagi dulu dan mengeditnya?

Cara Upload Video Smule ke Instagram di Android Cara Upload Video Smule Ke Instagram Di Android

Cara Upload Rekaman Video Smule ke Instagram

Didalam aplikasi Smule, tidak terdapat tombol sharing yang sanggup dibagikan eksklusif ke instagram. Salah satu trik biar sanggup upload video smule ke Instagram merupakan dengan menyimpannya apalagi dulu secara offline. Artinya, video kolab smule yang sudah dibikin mesti disimpan apalagi dulu kedalam galeri memakai aplikasi pihak ketiga kemudian baru kita mempostingnya ke Instagram.
Disclaimer : This bimbingan is for educational purpose only. You have to read more details about Smule, Inc. Terms of Service.

  1. Pasang aplikasi Sing Downloader for SMULE dari Google play.
  2. Cara Upload Video Smule ke Instagram di Android Cara Upload Video Smule Ke Instagram Di Android
  3. Buka aplikasi tersebut kemudian tap tombol Download > Get Link > Open Smule App.
  4. Setelah aplikasi SMULE terbuka, masuk ke performa profil smule Anda dan buka video yang mau di upload ke Instagram.
  5. Tap tombol Sharing kemudian pilih “Copy Link”.
  6. Sekarang kembali lagi ke aplikasi downloader dan pastekan Link tersebut kemudian tap tombol Fetch.
  7. Tunggu beberapa menit hingga proses download selesai.
  8. Setelah video tersebut tersimpan didalam aplikasi Downloader, tap tombol 3 titik kemudian pilih “Copy to Gallery” untuk menyimpannya kedalam galeri Anda.
  9. Jika sudah selesai, sekarang buka video tersebut didalam galeri dan tap tombol Share maka tombol Instagram pun akan muncul.
  10. Terakhir, upload lah video smule tersebut ke Instagram.

Kesimpulannya, terdapat dua proses yang mesti dilaksanakan sebelum kita sanggup upload video smule ke Instagram lewat ponsel cerdas Android. Pertama merupakan dengan mengunduhnya biar sanggup diputar secara offline memakai aplikasi downloader, dan kedua menyimpannya ke galeri biar sanggup timbul tombol share ke Instagram. Jika Anda masih merasa kesusahan dengan trik dan pejelasan cara upload smule ke Instagram diatas, silahkan berkomentar.
Baca juga:

Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel