7 Cara Menangani “Sayangnya, Facebook Sudah Berhenti”

trikinaja – Inilah cara menangani “sayangnya, facebook sudah berhenti”. Meskipun Facebook yaitu salah satu aplikasi paling kondang di Play Store, tetapi aplikasi ini tetap tidak luput dari error. Banyak pengguna yang mengeluhkan ihwal seringnya timbul pesan "Sayangnya, Facebook sudah berhenti” pada ponsel mereka.

Penyebabnya bukan cuma dari aplikasi facebook itu sendiri tetapi juga sanggup disebabkan oleh duduk problem yang terjadi pada ponsel itu juga. Well, kami akan memandu kau dalam menangani pesan kesalahan itu dengan cara - cara menangani “sayangnya, Facebook sudah berhenti” ini.

 Meskipun Facebook yaitu salah satu aplikasi paling kondang di Play Store 7 Cara Mengatasi “Sayangnya, Facebook Telah Berhenti”

Cara Mengatasi “Sayangnya, Facebook Telah Berhenti”

1.Bersihkan Background

Jika kau membuka banyak aplikasi secara serentak dengan ukuran RAM ponsel kau yang pas – pasan, maka tidak mengherankan kalau facebook tiba – tiba menutup sendiri disertai dengan pesan error tersebut. Cara satu – satunya untuk menangani ini yaitu dengan memnutup aplikasi – aplikasi tersebut atau bersihkan background ponsel.

2.Hapus Cache Sistem

Cara menangani “sayangnya, facebook sudah berhenti” selanjutnya yaitu dengan meniadakan cache sistem. Matikan ponsel kau lalu tekan dan tahan tombol home + power + volume sekaligus. Sekarang setelah timbul bebrapa pilihan di layar seleksilah pilihan Hapus Partisi Cache lalu tekan YES. Tunggu sampai proses selesai, langkah terakhir reboot ponsel kamu.

3. Perbarui Facebook

Cara selanjutnya yang mesti kau jalankan yaitu memperbarui aplikasi, kalau aplikasi facebook yang kau pakai ialah model lama. Untuk mengerjakan itu, buka Google Play, klik pada tiga garis horizontal untuk membuka hidangan dan lalu klik Aplikasi saya. Temukan Facebook, dan kalau ada pilihan "Perbarui", klik di atasnya dan perbarui aplikasi facebook kamu.

4. Perbarui OS Perangkat


 Meskipun Facebook yaitu salah satu aplikasi paling kondang di Play Store 7 Cara Mengatasi “Sayangnya, Facebook Telah Berhenti”

Dalam rentang waktu tertentu vendor – vendor ponsel menawarkan pembaruan OS selaku kenaikan fitur juga perbaikan bugs. Nah, coba periksa apakah vendor ponsel kau sudah menawarkan pembaruan. Jika ada, silahkan perbarui OS ponsel kamu, siapa tau bug yang terjadi pada facebook kau sanggup dituntaskan dengan ini.

5. Unroot Perangkat

Jika ponsel kau sudah mengalami custom atau root, maka semestinya kau mengerjakan unroot. Karena sungguh mungkin facebook kau error itu disebabkan langkah-langkah custom atau root itu. Yups kemungkinan terjadi kesalahan dikala kau mengerjakan root pada ponsel atau ketidakcocokan custom dengan ponsel.

6. Gunakan Facaebook Versi Lama

Jika kau sudah memperbarui OS ponsel baru-baru ini dan setelah itu kau menghadapi duduk problem Facebook Has Stopped. Maka hal pertama yang mesti kau jalankan yaitu menyelediki apakah aplikasi Facebook yang kau pakai kompatibel dengan model OS ponsel dikala ini atau tidak. Jika tidak, penyelesaian terbaik yang sanggup kami sarankan yaitu kau mesti menginstal model lama Facebook.

7. Setel Ulang Pabrik

Baca Juga :
Cara Upload Foto Instagram Ke Facebook
Membuat Pop Up Like Facebook Twitter dan Google Plus Di Blog
Cara Upload Video Ke Facebook Di Android

Ini yaitu salah satu penyelesaian terbaik untuk merampungkan duduk problem ini. Tetapi sebelum melangkah lebih jauh dengan proses ini, kau mesti apalagi dulu bikin cadangan lengkap data – data di ponsel kamu. Setelah itu gres matikan ponsel kau lalu tekan dan tahan tombol Home + Power + Volume Up secara bersamaan. Sekarang lepaskan tombol Power, kau akan menyaksikan logo di layar. Segera setelah kau menyaksikan Logo lepasakan kedua tombol. Pilih pilihan meniadakan data / pengaturan ulang pabrik, lalu reboot metode ponsel setelah proses selesai.


FYI duduk problem Facebook ini yaitu salah satu kesalahan paling lazim yang terjadi pada nyaris semua pengguna facebook. Well, kami sudah memberi kau cara - cara menangani “sayangnya, Facebook sudah berhenti”  terbaik untuk menyingkirkan suasana yang mengusik ini. Hanya perlu keteguhan dan ikuti prosedurnya dengan hati-hati. Good luck with that !
Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel