Mengganti Dan Merubah Icon Aplikasi Android Tanpa Root

Merubah penampilan android menjadi lebih keren umumnya sering terpikirkan oleh para pengguna ponsel cerdas atau tablet Android yang pastinya maksudnya supaya sanggup berbincang penampilan baru yang sanggup berbincang kesan penyegaran dan tidak jenuh sebab yakni penampilan yang seumpama itu-itu saja. Disisi lain anda tak mau jaminan dari produk Anda tersebut hilang sebab yakni beberapa bimbingan mengajarkan cara untuk mengganti penampilan android mesti sudah lewat proses root apalagi dahulu. Lalu bisakah kita mengganti atau mengubah icon aplikasi android tanpa root?

Anda sungguh sanggup untuk mengkostumisasi Android kesayangan menjadi penampilan yang sungguh-sungguh sesuai dengan yang anda harapkan tanpa mesti kehilangan garansi dari produk ponsel cerdas atau tablet itu sediri. Dan berikut yakni beberapa cara dan opsi bagaimana cara mengganti icon dari setiap aplikasi baik itu aplikasi jejaring sosial seumpama icon facebook, icon twitter, icon BBM, icon Instagram maupun icon aplikasi lainnya.

 Merubah penampilan android menjadi lebih keren umumnya sering terpikirkan oleh para penggu Mengganti Dan Merubah Icon Aplikasi Android Tanpa Root

Cara mengganti dan mengubah icon Adroid tanpa root

Aplikasi Launcher
Cara yang paling simpel untuk mengganti penampilan Android anda yakni dengan memakai aplikasi launcher namun jangan asal dalam menyeleksi aplikasi semacam ini. Pastikan anda install aplikasi launcher yang support untuk mengganti dan mengubah icon dan pastinya sesuaikan dengan mesin dari handset android anda supaya nantinya performa dan kinerja ponsel cerdas anda tidak lemot dalam memakai aneka macam aplikasi. Adapaun launcher yang sudah mendukung dan menurut saya yang terbaik yakni Apex dan Nova Launcher. Pada model gratis anda sanggup mengganti 3 tampilan, sesudah itu dengan aplikasi inipun anda sanggup install icon pack untuk di kolaborasikan dengan aplikasi launcher.
Aplikasi Icon Changer
Sebelumnya saya sudah bikin bimbingan cara merubah penampilan icon BBM Android dengan aplikasi ini. Dan meurut saya aplikasi ganti icon menjadi aplikasi yag terbaik sebab yakni anda sanggup mengganti dan mengubah semua icon aplikasi di Android serta andapun sanggup mengganti nama aplikasi tersebut sesuai yang di inginkan. Tetapi yang mesti anda ingat di saat ingin memakai aplikasi ini yakni Anda cuma sanggup merububah icon untuk ditampilkan di Homescreen atau menjadi suatu shortcut dan tidak mengganti drawer dari aplikasi itu sendiri.
Aplikasi APK Editor
Dari namanya tentu anda sanggup membayangkan bahwa dengan memakai aplikasi atau software seperti ini anda akan sanggup mengganti icon bahkan penampilan dari aplikasi itu sendiri. Yang mesti anda laksanakan yakni install aplikasi tersebut di PC atau laptop kemudian edit setiap aplikasi yang anda harapkan satu persatu kemudian transfer atau pindahkan aplikasi yang sudah dirubah ke tablet Android anda sesudah itu install. Tetapi mesti dikenang cara ini lebih susah dan anda mesti waspada dalam mengedit APK yang dimiliki oleh perusahaan yang sudah memajukan aplikasi jangan sampai melkaukan hal-hal yang tidak baik.

Itulah 3 cara yang sanggup anda laksanakan untuk mengganti icon aplikasi Android tanpa root supaya garansi dan jaminan dari samrtphone dan tablet anda tetap terjaga.

Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel