Cara Memfoto Muka Pencuri Android Dari Jarak Jauh

– Smartphone Android, mempunyai banyak kesanggupan hebat yang mungkin belum pernah kamu pahami sebelumnya. Salah satunya ia sanggup memfoto wajah pencuri dari jarak jauh. Kemampuan seumpama ini bisa kamu temukan dari fitur yang dimiliki aplikasi keamanan. Mulai dari yang berbayar hingga gratis. Coba kamu perhatikan, aplikasi apa yang kamu unggulkan kalau sebuah dikala ponsel cerdas Android kamu hilang atau dicuri? Tidak ada yang akan kalau ponsel cerdas kamu raib entah kemana, tetapi pepatah sering menyodorkan sedia payung sebelum hujan.

Yang akan kamu khawatirkan dikala sebuah dikala hp Android dicuri, merupakan file serta data eksklusif dan data pekerjaan yang tersimpan didalamnya. Memang benar, kamu sanggup meniadakan dengan sungguh simpel data tersebut dengan cara yang gratis yaitu memakai fitur Android Device Manager dari Google. Tetapi hal tersebut tidaklah cukup, rasa penasaran dan ingin tahu siapa yang tega mencuri hp Android kamu dikala ini belum bisa dijawab dengan fitur ADM.

Cara Memfoto Wajah Pencuri Android Dari Jarak jauh Cara Memfoto Wajah Pencuri Android Dari Jarak Jauh

Cara Memfoto Wajah Orang Yang Mencuri HP Android


Comodo Anti Theft merupakan aplikasi anti pencuri gratis terbaik yang menjadi salah satu andalan saya untuk mempertahankan ponsel cerdas Android dari ancaman pencuri atau hilang. Aplikasi ini dikembangkan oleh COMODO Security Solutions yang juga menawarkan layanan anti virus dan keselamatan bagi PC. Fitur yang dimilikinya sebetulnya tak jauh berlawanan dengan ADM, seumpama mengenali lokasi, mengunci, menyalakan alarm dan meniadakan data. Tapi fitur yang paling saya senangi darinya merupakan Remote Take a Picture, dimana ia akan memfoto wajah pencuri yang sedang memegang hp Android kamu dari jarak jauh kemudian menampilkannya.

  1. Pasang aplikasi Comodo Anti Theft dari Play store.
  2. Buka aplikasi tersebut kemudian buatlah akun baru memakai Google+ atau email.
  3. Jika sudah, tap menu AdvanceD Protection untuk mengaktifkan Device Administrator mudah-mudahan aplikasi ini tidak sanggup dihapus oleh si pencuri tanpa menon-aktifkannya apalagi dulu dengan memakai password yang sudah dibikin pada dikala mendaftar.
  4. Untuk menguji aplikasi ini bisa memfoto wajah dari jarak jauh, log in ke Anti-Theft lewat PC atau ke aplikasi ini dari hp lain memakai akun tadi.
  5. Kemudian pilih merek Android mana yang ingin diuji kemudian klik Take Photo.
  6. Tunggu beberapa dikala hingga foto kamu hasil menguji ini nangkring disana.

Kesimpulannya, Comodo Anti Theft sanggup dipasang pada semua hp Android yang kamu miliki dengan memakai akun yang sama. Ketika salah satu hp dicuri, maka kamu cuma perlu log in ke situs diatas kemudian gunakan fitur Lock, Alarm, Wipe hingga memfoto wajah pencuri dari jarak jauh. Tetapi, fitur tersebut cuma bisa melakukan pekerjaan kalau Android yang hilang terkoneksi ke Internet.
Baca juga:

Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel