Android Wear Dan Kelebihannya

Semakin majunya dunia teknologi dan terus dikembangkannya tata cara operasi Android memicu manusia akan makin terbantu menjalani program dan aktivitas rutin kesehariannya. Mulai dari komputer, ponsel pandai hingga tablet yakni beberapa perangkat yang sudah terbukti sanggup berfaedah baik untuk kebutuhan bisinis atau penggunaan secara pribadi. Tak terbatas pula para pengguna hingga dari mulai balita, remaja, pelajar hingga orang cerdik balig cukup logika sungguh-sungguh memerlukan perangkat dengan tata cara operasi yang luar biasa menyerupai Android.

Terlepas dari bebrapa perangkat di atas, disisi lain beberapa produsen terkemuka menyerupai Samsung, LG dan Motorolla sudah membuatkan perangkat pandai lain  yang dinamakan Smartwatch. Tentu dikalangan para pecinta teknologi jam pandai sudah tidak abnormal lagi atau bahkan anda sudah berbelanja dan menggunakannya. Pertanyaannya, apakah anda sudah tahu mengenai Android Wear?

 Semakin majunya dunia teknologi dan terus dikembangkannya tata cara operasi Android menimbul Android Wear Dan Kelebihannya
image source : http://www.android.com/wear/check

Apa itu Android Wear? Android 5.0 L (Lollipop).

Untuk sanggup menikmati dan merasakan fitur atau faedah dari Android Wear pastinya anda mesti mempunyai Smartwatch yang di pasangkan dengan Smartphone yang anda gunakan. Tidak semua hp pandai sanggup di integrasikan dengan jam pandai memakai Android Wear ini lantaran yakni minimal model Android yang anda pakai mesti model Android 4.3 ke atas.  Bagaimana cara mengenali ponsel pandai anda sanggup di integrasikan dengan smartwatch memakai Android Wear? Cukup praktis anda cuma perlu memeriksanya di http://g.co/WearCheck memakai ponsel pandai yang sekarang ini anda gunakan untuk mengenali apakah cocok tidaknya tata cara operasi Android Anda saat ini. Jika tidak cocock, tentu saja anda mesti melaksanakan upgrade ke model Android 4.3.

Apa keunggulan Android Wear? Android Wear sanggup diintegrasikan dan di cocokkan antara Smartwatch dan Smartphone yang anda gunakan. Sebagai pola Samsung sudah merilis beberapa type dari Smartwatch yang sudah diproduksinya tetapi sayangnya hal ini cuma sanggup dicocokkan dengan sedikit type dari produk ponsel pandai samsung itu sendiri. Namun dengan adanya Android Wear, apapun type dari Smartwatch yang hendak anda beli atau yang sekarang ini anda pakai selagi produsen tersebut sudah melakukan pekerjaan sama dengan Google menyerupai LG, Motorolla dan Samsung maka anda sanggup mencocokkannya.

Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel