10 Cara Menangani “Sayangnya, Grab Sudah Berhenti”

trikinaja – Sekarang ini penduduk memerlukan transportasi yang sanggup diakses dengan mudah, dan Grab ialah salah satu penyedia jasa berbasis online yang menjadi salah satu pemberi fasilitas tersebut. Tentu penduduk yang tinggal di kota – kota metro sudah tidak abnormal lagi dengan Grab dan argumentasi utama mengapa kami bikin postingan cara menangani “sayangnya, grab sudah berhenti” yaitu lantaran yaitu banyaknya pengguna yang mengeluhkan kesalahan ini pada aplikasi Grab mereka.


Kemungkinan penyebab aplikasi Grab error, sanggup jadi lantaran yaitu pengguna yang salah mengoperasikan aplikasi atau sanggup juga lantaran yaitu server Grab itu sendiri yang error. Kesalahan tersebut tentunya sangatlah mengusik para pengguna baik itu driver maupun penumpang. Untuk memperbaikinya mari kita simak cara menangani “sayangnya, grab sudah berhenti” berikut ini.

 Sekarang ini penduduk  memerlukan transportasi yang sanggup  diakses dengan gampang 10 Cara Mengatasi “Sayangnya, Grab Telah Berhenti”

Cara Mengatasi “Sayangnya, Grab Telah Berhenti”


1. Restart Perangkat

Ini yaitu cara menangani “sayangnya, grab sudah berhenti” pertama yang mesti kau kerjakan untuk memperbaiki aplikasi Grab kau yang rusak. Kamu cuma perlu menyegarkan sistem, yups dengan cara restrat / mengawali ulang ponsel. Cukup tekan dan tahan tombol power lalu pilih pilihan restart.

2. Bersihkan Data Aplikasi Grab

Cara Mengatasi “Sayangnya, Grab Telah Berhenti” yang pertama yaitu dengan membersihkan data pada aplikasi Grab. Cara ini akan bikin aplikasi Grab kembali seumpama gres dan untuk melakukannya, tinggal buka Setelan > Aplikasi Terinstal > Grab > Hapus Data > Hapus Semua Data, beres.

3. Update Aplikasi

Cobalah cara menangani “sayangnya, grab sudah berhenti”  yang satu ini dengan memperbarui aplikasi Grab, lantaran yaitu dalam update-an aplikasi terdapat banyak fitur – fitur gres dan juga perbaikan bugs. Nah penyertaan perbaikan bugs ini yang sanggup memperbaiki aplikasi Grab tersebut yang error. Silahkan buka Google Play Store > Grab > Update.

4. Reinstal Aplikasi Grab

Hapus instalasi aplikasi Grab lalu kemudian pasang kembali, caranya gampang tinggal pilih saja aplikasi Grab dan tahan (tekan sebentar) lalu seret ke atas ke ikon tong sampah, setelah itu lepaskan lalu klik “Ok" untuk mengonfirmasi. Setelah sukses mencopot aplikasi tinggal unduh dan pasang kembali aplikasi Grab.

5. Upgrade Sistem Operasi Perangkat


 Sekarang ini penduduk  memerlukan transportasi yang sanggup  diakses dengan gampang 10 Cara Mengatasi “Sayangnya, Grab Telah Berhenti”

Jika cara – cara menangani “sayangnya, grab sudah berhenti”  sebelumnya tidak membuahkan hasil sama sekali, maka metode berikutnya yang sanggup kau coba yaitu mengupgrade metode operasi ponsel kamu. Caranya gampang, tinggal masuk saja ke pengaturan lalu pilih Pembaruan Sistem jikalau memang terdapat pembaruan metode tinggal unduh saja.

6. Hapus Partisi Cache Sistem

Cara ini seumpama dengan cara membersihkan cache dan data pada aplikasi - aplikasi di perangkat, tetapi ada sedikit perbedaan. Matikan perangkat lalu tekan dan tahan tombol Home dan Volume UP, lalu tekan dan tahan tombol Daya. Ketika logo ponsel timbul di layar, lepaskan tombol Daya tetapi terus tahan tombol Home dan Volume Up. Saat logo OS ditampilkan, lepaskan kedua tombol lalu pilih Hapus Partisi Cache, pilih Ya setelah selesai, pilih Reboot System Now.

7. Mode Aman

Pada dasarnya, mode aman ini akan mematikan sementara aplikasi - aplikasi unduhan dan cuma menjalankan aplikasi – aplikasi bawaan. Cara menangani “sayangnya, grab sudah berhenti”  ini akan memutuskan jikalau ada aplikasi yang memunculkan error pada aplikasi yang lain seumpama Grab. Makara kau tinggal aktifkan Mode Aman lalu lihat hasilnya.

8. Minta Bantuan Kantor Pusat

Untuk kau yang bermukim dekat dengan kantor pusat grab, tak ada salahnya datang kesana dan minta bantuan tim IT Grab untuk memperbaiki aplikasi kamu. Atau mungkin disana kau sanggup berjumpa dengan sobat – sobat driver (jika kau driver) untuk meminta bantuan, mungkin saja mereka sanggup membantu.

9. Hard Reset

Silahkan kerjakan Hard Reset jikalau belum ada cara menangani “sayangnya, grab sudah berhenti”  diatas yang berhasil. Hard Reset ini akan mengembalikan kondisi ponsel kembali seumpama baru, ya benar – benar seumpama baru. But semua data yang ada di ponsel akan terhapus, so cadangkan apalagi dulu data – data tersebut sebelum melaksanakan hard reset.

10. Flashing



 Sekarang ini penduduk  memerlukan transportasi yang sanggup  diakses dengan gampang 10 Cara Mengatasi “Sayangnya, Grab Telah Berhenti”


Baca Juga :
12 Aplikasi Android Kitkat Terbaik Dan Keren
5 Cara Mengatasi Tidak Bisa Install Aplikasi di Android
3 Cara Membuka Aplikasi Android Yang Dikunci

Hampir sama dengan hard reset, dengan flashing ini tidak cuma akan meniadakan semua data yang ada di ponsel kau tetapi juga akan mengubah semua metode dengan yang baru. Untuk melakukannya, kau memerlukan PC juga file metode ponsel kau yang sanggup diunduh di internet. Kamu juga sanggup meminta bantuan petugas service HP untuk melaksanakan flashing.


Dengan cara - cara menangani “sayangnya, grab sudah berhenti”  diatas, biar aplikasi Grab kau sanggup diperbaiki dan sanggup secepatnya dipakai kembali. Kamu juga sanggup memasang aplikasi anti virus selaku upaya jikalau aplikasi Grab kau terserang virus. Sekian dan selamat menjajal !
Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel