Cara Bikin Qr Code Sendiri Memakai Foto

Cara bikin qr code sendiri memakai foto tau gambar sesungguhnya sungguh mudah. Bagi sebagian pengguna mungkin belum mengenali dan mengetahui apa itu qr code? QR code merupakan Quick Response Code yang terdiri dari rangkaian bentuk kotak-kotak hitam da putih yang terdiri dari alamat URL atau warta lain agar sanggup dibaca oleh kamera ponsel cerdas dan perangkat pembaca qr code.

Pada awalnya, Anda mungkin sering menyaksikan bentuk ini dikemasan produk tertentu saat berbelanja barang di super market. Tetapi saat ini, qr code juga dipakai oleh pengembang aplikasi seumpama BBM dan LINE dimana setiap pengguna sanggup memanggil satu sama yang lain cuma dengan memakai aba-aba ini. Dan pasti saja, Anda pun sanggup membuat qr code sendiri untuk menyimpan warta didalamnya memakai aplikasi di ponsel cerdas Android.

Cara Membuat QR Code Sendiri Menggunakan Foto Cara Menciptakan Qr Code Sendiri Memakai Foto

Cara Membuat QR Code Sendiri di Android Menggunakan Gambar


Edge QR merupakan aplikasi serba guna dimana dengan memakai aplikasi ini, Anda sanggup membaca dan bikin qr code sendiri. Hal yang menjadikannya berlainan dari aplikasi pembuat qr code Android lain merupakan alasannya yakni ia mempunyai fitur penambah gambar atau foto sendiri. Pada dasarnya, Anda sanggup bikin qr code yang terdiri dari alamat URL, Kontak, Lokasi, Pesan SMS bahkan teks khusus yang berisi warta rahsia untuk teman dekat Anda.
  1. Pasang aplikasi Edge QR di Play Store.
  2. Buka aplikasi tersebut lalu tap jenis warta yang ingin Anda buat. Disini saya ingin bikin Teks.
  3. Isikan teks didalam kolom lalu tap tombol centang.
  4. Selanjutnya, tap open gallery untuk menyertakan foto atau gambar kedalam qr code yang mana posisinya akan berada ditengah.
  5. Terakhir tap tombol Save lalu lihat alhasil didalam album gallery ponsel cerdas Anda.

Kesimpulannya, sementara waktu lalu saya pernah bikin panduan yang serupa tentang cara bikin qr code di Android. Tetapi kali ini memakai aplikasi yang berlainan dimana pengguna sanggup menyertakan gambar atau foto sendiri yang relevan dengan warta dalam aba-aba tersebut.
Baca juga:

Sumber https://8tutorialandroid.blogspot.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel