Cara Mengganti Font Android Tanpa Harus Root

Setiap pengguna Android tentu saja ingin tampilan androidnya menjadi lebih menarik. Salah satu hal yang juga banyak dicari yaitu cara mengganti font android tanpa harus root. Font yang beraneka ragam tentu saja akan menambah daya tarik dan menambah keindahan ponsel anda.

Dengan cara tersebut anda sanggup menggunakan dan mengganti  tampilan font sesuai keinginan. Salah satu hal yang sanggup dilakukan yaitu dengan menggunakan aplikasi pengganti font. Bagi Anda yang sudah menikmati platform android, tentu sudah banyak menikmati banyak sekali akomodasi yang diberikan oleh platform ini. Ada banyak aplikasi yang diberikan android untuk sanggup dinikmati penggunanya, menyerupai halnya aplikasi untuk mengubah font.

Ada pula cara lain yang sanggup dipakai sebagai cara mengganti font android tanpa harus root. Jika Anda ingin mengubah font tanpa menggunakan root bersama-sama cukup melalui penginstalan aplikasi pengubah font yang sudah disediakan Play Store. Namun ternyata, tak semua aplikasi tersebut sanggup dipakai di setiap smartphone berplatform android. 

Khusus untuk smartphone brand tertentu, disediakan sebuah aplikasi khusus untuk mengubah font pada android. Namun ada sebuah aplikasi pengubah font yang mendukung semua tipe smartphone yaitu fontmizer. Aplikasi ini bersama-sama aplikasi yang gampang untuk digunakan. Karena pengguna cukup mengambil aplikasi ini kemudian menginstalnya di perangkat android.

Nah untuk klarifikasi lebih jauh, dibawah ini merupakan cara mengganti font android tanpa harus root yang sanggup anda pelajari. Apa saja? Mari kita lihat ulasannya.
  • Hal pertama yang harus dilakukan yaitu ambil terlebih dahulu aplikasi fontmizer dari smartphone platform android Anda.
  • Selanjutnya instal aplikasi fontmizer, kemudian tunggu hingga instalasi selesai.
  • Jika sudah, cara mengganti font android tanpa harus root yang ketiga adalah buka Fontmizer tadi hingga muncul list font untuk Anda ambil.
  • Kemudian Anda sanggup menentukan font yang diinginkan. Contohnya saja Anda ingin menentukan sebuah font dengan type berbentuk Anaconda Regular.
  • Selajutnya, ambil font tersebut menggunakan web browser. Namun yang perlu diingat yaitu sebaiknya jangan menentukan browser atau aplikasi bawaan ponsel semoga tidak bermasalah.
  • Langkah selajutnya sebagai cara mengganti font android tanpa harus root adalah dengan menunggu proses unduhan hingga final kemudian lakukan instalasi.
  • Setelah instalasi selesai, kemudian pilih done.
  • Masukan font yang telah Anda pilih tadi dengan cara pilih “menu” pilih kembali hidangan “setting”. Setelah itu, arahkan di bab “font” kemudian pilih hidangan “style”. Kemudian pilih lagi font yang telah terinstal.
  • Apabila cara mengganti font android tanpa harus root diatas sudah dilakukan, maka akan muncul undangan untuk melaksanakan reboot atau restart, Anda bisa pilih “restart now”.
  • Restart ponsel Anda kemudian tunggu hingga smartphone kembali menyala.
Nah jikalau semua langkah tersebut berhasil dilakukan, maka font android anda akan berganti dan tampak lebih indah. Itulah cara mengganti font android tanpa harus root yang sanggup kami sampaikan. Selamat mencoba ya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel