Cara Mendapat Hasil Selfie Yang Bagus

Beberapa tahun belakang ini, selfie menjadi acara rutin yang banyak lakukan oleh orang-orang disaat berkumpul bersama keluarga maupun teman. Dan kali ini kita akan membahas mengenai cara mendapat hasil selfie yang bagus. 

Selfie sendiri biasanya dilakukan oleh para kaum hawa. Sebagian perempuan merasa lebih percaya diri untuk mengabadikan dirinya dalam sebuah foto dari pada para pria. Sebenarnya selfie tidak memiliki hukum dalam setiap pengambilannya dan sanggup dari sudut mana saja. Namun tidak ada salahnya jikalau anda sanggup menghasilkan gambar yang lebih anggun dari sebelumnya.

Dibawah ini yaitu beberapa cara mendapat hasil selfie yang bagus.

1. Penampilan yang menarik

Salah satu hal terpenting dalam dunia fotografi yaitu objek foto itu sendiri. Dalam hal selfie, cara mendapat hasil selfie yang anggun yang pertama yaitu dengan memperhatikan penampilan. Karena wajah merupakan hal yang paling ditonjolkan ketika melaksanakan selfie. Maka akan lebih baik jikalau anda tampil dalam keadaan yang rapi dan menarik.

2. Pencahayaan

Cara mendapat hasil selfie yang anggun yang kedua yaitu dengan mengatur pencahayaan. Hal ini memang perlu dilakukan biar hasil foto tidak terlalu silau atau terlalu gelap. Sebaiknya anda berselfie di daerah yang memiliki cahaya yang bagus, cahaya yang cukup biar foto kau tidak terlalu gelap dan banyak noise. Dengan cahaya yang bagus, foto selfie akan terlihat lebih baik dan menambah kesan yang jernih dan indah.


3. Latar belakang (Background)

Tak hanya sekedar mementingkan penampilan, namun background atau latar belakang juga ikut menghipnotis hasil foto nantinya. Salah satu cara mendapat hasil selfie yang anggun adalah dengan mencari altar belakang yang indah dan menarik, sanggup juga memakai latar belakang yang unik. Karena selfie juga sanggup membuktikan daerah dimana kita sedang berada. Untuk itu, menciptakan foto anda lebih sempurna, anda sanggup melaksanakan selfie di tempat-tempat yang keren dan jarang di kunjungi banyak orang.

4. Editing

Cara mendapat hasil selfie yang anggun yang berikutnya yaitu dengan memakai proses editing. Karena kebanyakan foto selfie yang terunggah di media umum atau yang lain ketika ini bukanlah foto orisinil (original). Tak sedikit orang yang kurang percaya diri membuktikan foto aslinya. Untuk menyiasati hal itu, anda sanggup menggunakan aplikasi edit foto biar lebih menarik.

5. Sudut Pengambilan Gambar (Angle)

Angle juga salah satu hal yang penting untuk diketahui. Maka cara mendapat hasil selfie yang anggun adalah dengan menncari sudur penggambilan gambar (angle) yang tepat. Jika anda memiliki sahabat yang sudah terbiasa selfie, niscaya ia akan sanggup dengan gampang menemukan angle yang anggun untuk selfie. Anda juga sanggup mencar ilmu mengatur angle selfie dengan berlatih di depan cermin dan menghapal setiap angle terbaikmu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel