Aplikasi Sosial Media Yang Kurang Populer

Saat ini sosial media bukan hal gres lagi dalam dunia teknologi dunia. Namun dibalik banyaknya sosial media yang ada ketika ini, ada beberapa aplikasi sosial media yang kurang populer. Padahal aplikasi sosial media menyerupai Facebook, Twitter, Instagram, dan Path mempunyai pengguna yang sangat banyak.

Dan tak sedikit pula pengguna yang mempunyai akun di semua sosial media tersebut. Sesuai salah stu fungsinya, sosial media tersebut juga dijadikan sebagai sarana komunikasi. Bahkan yang dulunya untuk berkomunikasi dengan idola merupakan hal yang sulit, sekarang dengan adanya sosial media, hal itu sangat mungkin terjadi. Dan sejumlah selebriti dimuka bumi ini sudah mulai menerapkannya. 

Tak hanya itu, media umum juga sekarang menjadi sarana untuk berbisnis. Melalui akun media umum yang dimiliki, sejumlah orang menjadi lebih gampang memperlihatkan barang atau jasa. Dengan kata lain sosial media menjadi daerah untuk berdagang. Dan tentu saja hal ini tidak berlaku untuk aplikasi sosial media yang kurang terkenal ya. Karena biasanya daerah yang dijadikan daerah berdagang itu yakni yang mempunyai banyak pengunjungnya.

Selain itu, sosial media juga secara tidak pribadi terkait dengan acara fotografi. Saat ini acara terkait fotografi dan video sanggup dengan gampang dilakukan di perangkat mobile. Nah ketika mendapat foto yang bagus, tak sedikit orang yang pribadi membagikannya ke sosial media yang mereka punya.

Nah semua hal itu berlaku untuk aplikasi sosial media yang terkenal tentunya. Namun dibawah ini yakni beberapa contoh aplikasi sosial media yang kurang populer. Apa saja? Marik kita lihat ulasannya.

1. Flickr

Aplikasi sosial media yang kurang terkenal yang pertama yakni Flickr. Bagi anda yang kurang update problem sosial media, tentu akan merasa abnormal dengan media umum yang satu ini. Aplikasi ini fungsinya bahwasanya menyerupai dengan Instagram, yaitu sebagai daerah untuk membuatkan foto. 

Namun yang membedakannya yakni Flickr dirancang untuk fungsi blogging dengan memaksimalkan tampilan PC. Meskipun platform yang sama menyerupai Instagram, tetapi keduanya tetap berbeda, yaitu dari aspek popularitasnya.

2. Pinterest

Aplikasi sosial media yang kurang terkenal yang berikutnya yakni Pinterest. Klaim aplikasi sosial media ini yakni alat inovasi visual yang sanggup dipakai untuk menemukan ide kreatif terkait semua proyek dan minat kamu. Misalnya menggunakan Pinterest untuk menciptakan sarapan sehat dan menarik bagi anak-anak, rencana perjalanan, pekerjaan rumah, dan gagasan lainnya. Di Pinterest, banyak media online atau para blogger yang sanggup mengatakan kau inspirasi. Namun sayangnya peminat aplikasi ini menyerupai masih belum begitu banyak.

3. Snapchat


Snapchat adalah Aplikasi sosial media yang kurang terkenal yang ketiga. Snapchat ini yakni aplikasi khusus untuk membuatkan video pendek, dengan fitur komentar di bawah postingan video. Pada Snapchat terdapat animated selfie feature, yaitu semacam fitur masquerade (topeng) pada aplikasi kamera. Meski sudah mulai banyak yang menggunakannya, namun aplikasi ini masih tergolong kurang populer.

4. Periscope

Periscope yakni Aplikasi milik Twitter yangbisa menampilkan pengguna yang sedang menciptakan video live. Fitur live ini sangat mempunyai kegunaan untuk memberikan informasi pribadi dari daerah bencana perkara (TKP) seputar situasi terkini. Namun sayangnya, bahkan pengguna Twitter sekalipun sangat jarang memanfaatkan Periscope. Hal ini yang menciptakan aplikasi ini menjadi Aplikasi sosial media yang kurang populer. 

5. Vine – video entertainment

Vine adalah Aplikasi sosial media yang kurang terkenal yang terakhir. Layanan yang ditawarkan platform ini yakni membuatkan video singkat, dimana pengguna sanggup mengunggah cuplikan clip yang mempunyai format GIF berdurasi 6 detik. Sayangnya, aplikasi ini tidak dipakai di Indonesia oleh para pengguna aktif sosial media.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel