Cara Menciptakan Foto Dp Bbm Tidak Terpotong

Setelah membahas mengenai cara mengatasi DP BBM yang tidak muncul, kali ini kita akan membahas perihal cara menciptakan foto DP BBM tidak terpotong. Selain itu, hal ini juga bertujuan biar DP tersebut gamabarnya tidak pecah. Hal ini tak menjadi problem saat jarak objek dalam foto tersebut jauh, maka akan terlihat semua bab penting objek foto. Nah permasalahanya juga terkadang foto itu pecah dan buram.

Hal ini merupakan hal yang cukup menggangu bagi para pengguna BBM. Karena terkadang foto yang diambil sangat manis dan lebih terlihat indah jikalau bab pentingnya sanggup terlihat secara keseluruhan. 

Aplikasi yang mempunyai peminat yang sangat banyak ini sering menjengkelkan karena hasil foto yang manis menjadi tidak indah. Bahkan terkadang menjadi pecah, ngeblur atau terpotong, padahal sudah menggunakan foto aplikasi contohnya b612 atau camera 360. Namun tak perlu khawatir dan resah, alasannya yaitu berikut ini merupakan cara menciptakan foto DP BBM tidak terpotong.

Cara Agar DP BBM Tidak Terpotong/Pecah Menggunakan PC :
  • Petama anda harus mempunyai foto yang belum pernah di edit sebelumnya (Original), kemudian salin ke folder yang lain tujuannya mengbackup foto.
  • Langkah berikutnya sebagai cara menciptakan foto DP BBM tidak terpotong adalah anda buka File manager atau aplikasi manager yang anda miliki contohnya explore.
  • Jika sudah terbuka pastikan bahwa foto yang anda pilih sudah dicopy dan diganti namanya. Dan di tahap ini foto anda akan dirubah formatnya dari jpg menjadi gif.
  • Langkah terakhir sebagai cara menciptakan foto DP BBM tidak terpotong adalah simpan foto anda. Jika selesai maka anda berhasil menciptakan foto Dp BBM biar tidak terpotong danpecah.

Cara yang kedua yaitu dengan menggunakan aplikasi pada ponsel Android anda yaitu “Profile W/O Cropping for BBM”. Berikut adalah langkah-langkahnya :
  • Cara menciptakan foto DP BBM tidak terpotong yang pertama yaitu anda harus mengambil dan menginstal aplikasi profile W/O Cropping for BBM terlebih dahulu.
  • Apabila sudah terinstal, maka kemudia anda buka BBM anda, kemudian lakukan penggantian Dp dengan cara pada umumnya.
  • Ketika dalam proses penggantian Dp berlangsung otomatis akan muncul peringatan yang bertuliskan “Pop Complete Action Using”, kemudian pilih tindakan menggunakan “Profile W/O Cropping for BBM”.
  • Langkah selanjutnya sebagai Cara menciptakan foto DP BBM tidak terpotong  adalah dengan meilih foto yang ada pada kartu SD anda.
  • Yang terakhir yaitu sentuh tanda panah, kemudian pilih save, secara otomatis anda berhasil memasang Dp BBM yang tentu saja tidak memotong/crop dan terlihat terang (Tidak Pecah).
Itulah beberapa Cara menciptakan foto DP BBM tidak terpotong atau pecah yang sanggup kami bagikan. Selamat mencoba dan hingga jumpa di ulasan berikutnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel