Smartphone Asus Selfie, Spesifikasi Tinggi Harga Terjangkau

Pada goresan pena kali ini saya akan membahas mengenai smartphone Asus selfie. Smartphone Ini yaitu smartphone unggulan yang dikeluarkan oleh Asus yang mempunyai kamera yang cukup mumpuni. Kamera bab depan mempunyai kedalaman sampai 13 megapixel yang dilengkapi dengan cahaya Flash.Hasil kameranya pun lumayan sama sekali. Setelah satu bulan memakai handphone ini saya sangat puas sekali bukan hanya alasannya yaitu kameranya namun juga alasannya yaitu proses aplikasi dan sistem operasinya sangat cepat sekali.

Memang handphone ini dilengkapi dengan otak berkekuatan octacore. Kalau saya memainkan game dari yang paling berat sampai yang sangat berat, sangat ringan sekali dalam loadingnya. Makara jikalau kau ingin membeli Smartphone Ini saya sarankan beli saja alasannya yaitu Smartphone Ini yaitu smartphone yang cukup murah dengan spesifikasi yang cukup mahal. Jika kita mau membandingkan dengan Samsung dengan harga yang sama kau gres akan mendapat smartphone Samsung Galaxy j5 yang hanya mempunyai kecepatan RAM 1,5 GB saja dibandingkan dengan smartphone Asus selfie dengan RAM 3 GB.
Namun berdasarkan saya kelemahan smartphone Asus itu bukan pada kameranya atau prosesornya atau layar monitornya kelemahan dari smartphone Asus itu hanya berada pada desain bab belakang smartphone yang melengkung sehingga sangat sulit apabila Smartphone Ini diletakkan di atas meja selebihnya ya tidak mengecewakan
Saya yaitu mantan pengguna smartphone Samsung saya juga mantan pengguna smartphone iPhone dari Apple namun berdasarkan saya smartphone yang paling worthed ya Smartphone arus ini jadi buat kau jangan ragu deh membeli smartphone dari Asus, dijamin kau bakal merasa puas dan tentu saja jangan tanggung-tanggung membeli smartphone dengan spek yang tanggung pula alasannya yaitu nanti akan membuatmu kecewa.Berhubung smartphone Asus yaitu smartphone murah dengan spek yang tinggi maka belilah smartphone Asus dengan harga yang paling tinggi dan kau tidak perlu takut bersaing dengan smartphone lain yang punya harga yang lebih tinggi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel