Cara Menghilangkan Aplikasi Yang Tidak Dapat Di Hapus

Cara Menghilangkan Aplikasi Yang Tidak Bisa Di Hapus CARA MENGHILANGKAN APLIKASI YANG TIDAK BISA DI HAPUS
Beberapa belakangan ini masih banyak yang kebingungan dalam mencari Cara Menghilangkan Aplikasi Yang Tidak Bisa Di Hapus di smartphonenya. Hal ini memang biasanya terjadi alasannya ialah anda akan kerepotan kalau memori atau RAM dismartphone anda sudah penuh,  dan salah satu cara untuk melegakan kembali ruang memori internal dan RAM anda ialah mungkin anda akan menghapus aplikasi yang berdasarkan anda tidak penting namun ternyata ada yang menciptakan anda kembali kesal dimana ada aplikasi yang sangat sulit atau menolak untuk dihapus.

Biasanya ada beberapa hal penyebab sulitnya menghapus beberapa aplikasi badung tersebut. Biasa alasannya ialah virus, aplikasi tersebut tersetting di administrator, dan mungkin aplikasi tersebut terinstal di aksesibilitas yang merupakan aplikasi yang sengaja dipasang oleh para biro penjualan smartphone. Mungkin anda sudah mencari Cara Menghilangkan Aplikasi Yang Tidak Bisa Di Hapus tersebut namun selalu gagal.

Dibawah ini kami akan mencoba membantu anda untuk mengatasi hal tersebut dan cara-cara ini memang sudah kami lakukan sebelumnya dan terbukti berhasil. Cara Menghilangkan Aplikasi Yang Tidak Bisa Di Hapus tersebut ialah sebagai berikut.

1. Cek setting administrator
Cara Menghilangkan Aplikasi Yang Tidak Bisa Di Hapus selanjutnya ialah coba anda menuju pengaturan direktur di smartphone anda, caranya saluran ke setting kemudian pilih security dan pilih device direktur coba perhatikan apakah aplikasi yang anda kesulitan untuk menghapusnya ada pada pengaturan direktur tersebut biasanya akan ada konfirmasi centang, untuk menghilangkannya ubah saja centang tersebut kemudian kembali kesetting aplikasi dan coba hapus kembali.

2. Aplikasi penggalan dari Android OS.
Cara Menghilangkan Aplikasi Yang Tidak Bisa Di Hapus CARA MENGHILANGKAN APLIKASI YANG TIDAK BISA DI HAPUS
Nah kalau belum berhasil coba anda cari isu aplikasi tersebut di internet apakah aplikasi tersebut aplikasi pihak ketiga atau aplikasi penggalan dari Android OS. Jika aplikasi tersebut penggalan dari Android OS tentu hal ini kecil kemungkinan untuk dapat dihapus. Makara hanya ada satu cara berdasarkan kami yaitu silahkan anda disable saja fungsi pada pengaturan smartphone anda caranya buka setting kemudian ke administrasi aplikasi dan klik aplikasi tersebut dan klik saja disable atau non aktifkan dan hal ini akan menghemat ROM anda.

3. Aplikasi tersebut terinstall di aksesibilitas
Nah Cara Menghilangkan Aplikasi Yang Tidak Bisa Di Hapus selanjutnya ialah coba anda cek pada aksesibilitas pada smartphone tersebut dan pastikan ada daftar nama aplikasi yang anda sulit hapus tersebut kalau memang ada kemungkinan besar anda juga akan mengalami kesulitan untuk menghapusnya termasuk kalau anda sudah melaksanakan factory reset dan parahnya smartphone kita akan banyak terinstall aplikasi sendiri yang tidak kita inginkan. Cara yang kami sarankan ialah mungkin anda sebaiknya melaksanakan flashing dapat juga eksklusif di upgrade ROM smartphone anda tersebut. Cara ini akan 100% berhasil sesudah anda sukses melaksanakan flashing.

Demikianlah tips Cara Menghilangkan Aplikasi Yang Tidak Bisa Di Hapus yang dapat kami berikan kepada aganponsellovers pada kesempatan kali ini kalau teman lain ada tips lain mungkin dapat di share juga .Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel