3 Smartphone Yang Tahan Banting Dan Anti Rusak

Anda membutuhkan isu wacana 3 Smartphone Yang Tahan Banting Dan Anti Rusak? anda sebaiknya membaca informasinya kami dibawah ini,  namun sebelum jauh kami membahasnya kami ingin bertanya apa alasan anda menginginkan smartphone yang tahan banting?  Tentu pertanyaan konyol ini bisa Anda jawab dengan benar,  tak lain alasannya ialah anda takut smartphone anda cepat rusak alasannya ialah terbanting. Memang smartphone tak bisa lepas dari sisi kehidupan insan ketika ini,  tidak hanya untuk dipakai sebagai komunkasi tetapi aneka macam fitur yang dimiliki smartphone tentu sanggup membantu aktifitas manusia.

Tetapi terkadang aktifitas dalam memakai smartphone sering lah terjadi kecerobohan menyerupai terlepas dari tangan kemudian jatuh,  tersenggol dan masih banyak lagi penyebabnya yang berakibat rusaknya smartphone. Mungkin anda akan merasa kesal dan jantung pun berdebar ketika hal ini terjadi apalagi ketika smartphone itu benar-benar rusak akhir dari terjatuh atau terbanting.

Namun hal ini ternyata sudah diperhatikan beberapa produsen smartphone ternama biar para pengguna smartphone tidak perlu mengkhawatirkan smartphonenya rusak alasannya ialah terbanting. Salah satu Produsen smartphone pun juga tak ragu menawarkan akta akan keunggulan tahan banting dari smartphone buatan mereka tersebut. Dan inilah 3 Smartphone Tahan Banting Dan Anti Rusak tersebut.

1.  Sony Xperia Z3
 Smartphone Yang Tahan Banting Dan Anti Rusak 3 SMARTPHONE YANG TAHAN BANTING DAN ANTI RUSAK
Smartphone ini diluncurkan pada September tahun 2014 lalu,  smartphone ini selain mempunyai fitur dan desain body yang elegan smartphone ini juga sudah di uji alasannya ialah tahan banting walaupun body smartphone ini tipis namun para pengguna sudah mencicipi kebandelan smartphone yang masih bersaudara dengan Sony Xperia Z2. Makara smartphone ini bisa menjadi rekomendasi anda yang suka ceroboh dalam memakai smartphone dan kami juga tidak ragu memasukkan smartpohone ini dalam daftar 3 Smartphone Yang Tahan Banting Dan Anti Rusak.

2.  Samsung Galaxy S5
 Smartphone Yang Tahan Banting Dan Anti Rusak 3 SMARTPHONE YANG TAHAN BANTING DAN ANTI RUSAK
3 Smartphone Yang Tahan Banting Dan Anti Rusak yang selanjutnya ialah smartphone dari brand ternama yaitu Samsung dengan tipe Samsung Galaxy S5. Memang untuk harga masih terbilang cukup mahal namun hal itu setara dengan kemampuannya. Selain tahan banting smartphone ini juga sudah dibekali gorilla glass 3 serta tahan air. Intinya anda juga bisa mempertimbangkan untuk mempunyai smartphone tahan banting ini.

3.  Samsung Galaxy S6 Active
 Smartphone Yang Tahan Banting Dan Anti Rusak 3 SMARTPHONE YANG TAHAN BANTING DAN ANTI RUSAK
Yang masuk daftar 3 Smartphone Yang Tahan Banting Dan Anti Rusak terakhir berdasarkan kami ialah kembali dari hasil produksi Samsung yang terbaru yaitu Samsung Galaxy S6 Active. Menurut Review bahwa smartphone ini mampu bertahan selama 30 menit di air di kedalaman 1.5 meter, samrtphone ini juga telah menerima akta MIL STD 810G dimana bisa menciptakan samrtphone ini tahan debu, tahan radiasi dan tahan banting.

Demikianlah isu wacana 3 Smartphone Tahan Banting Dan Anti Rusak yang bisa menjadi rekomendasi untuk Anda yang mungkin sering cerobah dalam memakai smartphone. Namun kembali lagi dari diri kita masing-masing biar sanggup berguru dari kecorobohan tersebut bagaimana sselanjutnya bila kita pernah mengalami dimana smartphone kita terjatuh untuk kedepannya lebih berhati-hati, mungkin untuk menjaga-jaga carilah smartphone yang berbahan body tidak licin, bila perlu pasanglah pelindung body smartphone dan terakhir janganlah sembarangan dalam meletakkan samrtphone menyerupai dipinggir meja atau dikantong celana yang tidak begitu dalam. Semoga bermanfaat






Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel