Tips Keamanan Main Pokemon Go Berdasarkan Pemerintah Jepang

Baru beberapa hari dirilis di negara Jepang, menciptakan pemerintah Jepang tidak mau akan ancaman bagi penduduknya gara-gara bermain Pokemon Go. Dan mereka pun memperlihatkan Tips Keamanan Main Pokemon Go Menurut Pemintah Jepang itu sendiri.

Tips Keamanan Main Pokemon Go Menurut Pemintah Jepang dikeluarkan Melalui National Center of Incident Readiness anda Strategy for Cybersecurity Insiden. Tak tanggung-tanggung ada 9 tips keamanan tersebut yang mereka keluarkan demi menjaga keamanan penduduknya. Nah kalau kalian ingin selamat bermain game ini coba ikutin tips-tipsnya dibawah ini yang dilansir dari VOA.

1. Melindungi Informasi Pribadi
Tips Keamanan Main Pokemon Go Menurut Pemintah Jepang yang pertama ialah ketika pertama kali mendaftar pemain harus memakai nama samaran semoga pihak ketiga tidak sanggup memakai untuk mengindetifikasi pemain.

 Baru beberapa hari dirilis di negara Jepang TIPS KEAMANAN MAIN POKEMON GO MENURUT PEMERINTAH JEPANG

2. Waspada Terhadap Aplikasi Palsu
Tips Keamanan Main Pokemon Go Menurut Pemintah Jepang yang kedua ialah memang game ini kemungkinan ada yang membawa aplikasi mengandung virus. Kaprikornus kini Jepang telah mendapatkan rilisan resmi untuk mengunduh Pokemon Go di daerah yang kondusif sehingga jangan sekali-kali untuk menngunduh di pihak ketiga.

3. Unduh Aplikasi Cuaca
Tips Keamanan Main Pokemon Go Menurut Pemintah Jepang yang ketiga ialah bahwa pemain Pokemon Go yang bermain diluar harus memperhatikan cuaca. Mereka harus mengunduh aplikasi untuk mengetahui cuaca jelek atau tidak termasuk isu perihal ancaman tsunami. 

4. Hati-hati dengan cuaca panas
Tips Keamanan Main Pokemon Go Menurut Pemintah Jepang adalah berburulah ketika cuaca cerah namun perlu berhati-hati terkadang cuaca panas ekstrem tiba dan mereka harus banyak minum dan berteduh. Mereka juga menyarankan semoga tidak hanya minum air biasa tapi minum juga air yang mengandung garam.

5. Membawa Baterai Tambahan
Tips Keamanan Main Pokemon Go Menurut Pemintah Jepang ini sudah umum juga di katakan orang-orang yang memainkan game ini. Game yang harus mengaktifkan fitur GPS ini memang akan menguras baterai. Kaprikornus mereka menyarankan semoga membawa baterai cadangan, charger, maupun powerbank.

6. Hati-hati dengan orang yang mengajak bertemu
Tips Keamanan Main Pokemon Go Menurut Pemintah Jepang yang keenam ialah semoga para pemain tidak gampang percaya dengan orang yang mengajak bertemu apalagi ditempat yang tidak aman. Kaprikornus kalau memang pemain sudah percaya untuk bertemu minimal ia mengajak orang lain atau yang lebih dewasa.

7. Jangan ke area bahaya
Tips Keamanan Main Pokemon Go Menurut Pemintah Jepang yang ketujuh ialah berharap semoga para pemain tetap mengenali lingkuangan sekitar ia semoga lebih kondusif dari kecelakaan, masuk jurang, lokasi yang tidak boleh masuk dll.

8. Memiliki Metode tambahan
Tips Keamanan Main Pokemon Go Menurut Pemintah Jepang yang kedelapan ini memang sangat penting. Masih terkait dengan keadaan baterai. Jika baterai habis tentu kalian akan kesulitan untuk berkomunikasi dengan rekan-rekan atau keluarga dimana posisi anda ketika bermain pokemon go yang mungkin tidak sadar sudah berada jauh. Kaprikornus anda sanggup memakai telepon umum atau membawa 2 handphone yang khusus untuk mengabarkan keluarga tersebut semoga mereka tidak kehilangan jejak anda kalau nanti ada kejadian buruk.

9. Jangan memakai smartphone ketika berjalan
Tips Keamanan Main Pokemon Go Menurut Pemintah Jepang yang terakhir ialah semoga jangan terlalu serius melihat layar apalagi sambil berjalan dan membawa kendaraan sebab sanggup fatal nantinya.

Nah mungkin itulah 9 Tips Keamanan Main Pokemon Go Menurut Pemintah Jepang yang sanggup kalian terapkan untuk menjaga keamanan ketika bermain Pokemon Go ini. Semoga tips ini bermanfaat ya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel