Pemain Game Keluhkan Baterai Cepat Habis Ketika Bermain Pokemon Go

Pemain Game Keluhkan Baterai Cepat Habis Saat Bermain Pokemon Go PEMAIN GAME KELUHKAN BATERAI CEPAT HABIS SAAT BERMAIN POKEMON GO
Pemain Game Keluhkan Baterai Cepat Habis Saat Bermain Pokemon Go, namun hal ini memang harus terjadi lantaran game ini bersifat standby layar dan aktif GPS oleh lantaran itulah penggunaan baterai tentu akan besar lengan berkuasa sekali untuk ukuran baterai kapasitas 4000mAh pun akan cepat habis apalagi dibawah kapasitas tersebut.

Pengakuan Pemain Game Keluhkan Baterai Cepat Habis Saat Bermain Pokemon ini memang benar-benar mereka rasakan. Baterai full 100% akan cepat berkurang secara drastis dikala seseorang sudah menstand by kan layar dan kamera untuk berburu pokemon. Untuk baterai yang berisi full 100% dalam waktu 15 menit sudah terkurang 20 persen lebih.

Namun masalah Pemain Game Keluhkan Baterai Cepat Habis Saat Bermain Pokemon Go ini sendiri sudah menyadari duduk kasus tersebut dan sudah menganalisa sendiri. Mereka menganggap apakah versi beta dan menginstall melalui pihak ketiga yang menciptakan baterai ini cepat berkurang dikala mereka mulai memainkan game tersebut. Sebenarnya di pengaturan pada game ini sudah dibentuk Battery Saver yang berfungsi untuk menghemat baterai, dikala smartphone masuk kantong otomatis layar akan mati tanpa mematikan gamenya, namun sayang fitur ini masih sering bug dan kurang berfungsi untuk menghemat baterai.


Tidak itu saja ada beberapa Pemain Game Keluhkan Baterai Cepat Habis Saat Bermain Pokemon Go ini menganggap mungkin ini merupakan salah satu kelemahan game ini. Dan mereka mencicipi kekesalan kalau lagi asyik bermain game ini namun baterai sudah meminta dicharger tentu mengganggu acara bermain game ini. Apalagi kalau seseorang sudah berjalan jauh untuk berburu pokemon dan baterai mulai habis tidak ada powerbank dan lupa pula membawa charger, alamat hanya sia-sia yang didapatkan.

Tidak hanya mengeluhkan kondisi baterai bagi mereka yang mempunyai spek dibawah rata-rata smartphone kini ini tentu sering mengalami crash atau hang dimana smartphone mereka menjadi responsiv dikala bermain Pokemon Go.

Saat ini solusi utama untuk bermain Pokemon Go semoga baterai tetap terjaga yaitu dengan membawa Powerbank dengan kapasitas juga yang besar yang sanggup mencharger untuk beberapa kali. Saat ini harga powerbank sudah relativ murah dikarenakan banyak smartphone yang sudah support fitur pas charging namun fitur ini nampaknya kurang begitu berarti lantaran Pemain Game Keluhkan Baterai Cepat Habis Saat Bermain Pokemon Go karena mereka menginginkan baterai usang habisnya.

Kegunaan powerbank juga dikala ini memang akan semakin banyak tidak menutup kemungkinan juga para penjual powerbank sanggup menaikkan kembali harga powerbank ini. Namun ada kabar yang menyebutkan bahwa dikota-kota besar telah bermunculan jasa-jasa yang menyewakan powerbank bagi mereka yang tidak punya powerbank dengan hitungan jam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel