Aplikasi Yang Membantu Anda Menjadi Master Pokemon Go Sejati

Aplikasi yang membantu anda menjadi master Pokemon GO sejati adalah beberapa aplikasi yang paling diminati dan banyak dicari oleh netizen. Hal ini dikarenakan semakin banyaknya penyuka game unik ini. Bukan sebatas sanggup mengikuti permainan saja, namun bagi sebagian orang yang sangat menyukai game, menjadi master tentu merupakan suatu harapan yang harus terwujud.

Selain dengan cara berjalan ke banyak sekali daerah dan terus menatap layar ponsel anda. Ada beberapa cara lain yang tentu saja akan lebih simpel dan hemat bagi anda. Karena bayangkan jikalau anda setiap ketika harus melihat layar ponsel, bukan hanya akan mengganggu acara anda, hal itu juga tentu tak terlalu baik bagi kesehatan anda.

Dan kembali berbicara soal aplikasi yang membantu anda menjadi master Pokemon GO sejati, berikut ini yakni ulasan lengkapnya.

1. Notifications for Pokemon GO

Aplikasi yang pertama yakni Notifications for Pokemon GO. Aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi Android yang berfungsi untuk memperlihatkan permberitahuan kepada anda disaat ada Pokemon disekitar anda tanpa harus membuka aplikasi Pokemon GO terlebih dahulu. Cara kerja dan konsep dasarnya, aplikasi ini seakan-akan dengan aplikasi PokeDetector. Aplikasi ini juga sanggup membantu anda memainkan game Pokemon GO tanpa harus mengganggu acara anda. Karena anda nantinya akan membuka aplikasi pada ketika telah mendapat notifikasi saja.

2. PokeDetector

Aplikasi yang membantu anda menjadi master Pokemon GO sejati yang selanjutnya adalah aplikasi yang berjulukan PokeDetector. Aplikasi ini yakni sebuah aplikasi yang sanggup membantu anda untuk mengetahui jenis Pokemon apa yang ada di sekitar anda tanpa harus membuka Pokemon GO. Sepeti yang sudah diungkapkan tadi bahwa PokeDetector dan Notification for Pokemon GO mempunyai kesamaan. Supaya tidak menganggu kegiatan anda, anda juga sanggup menonaktifkan suara, getar, dan mengatur scan interval, mulai dari 15 detik hingga setiap 30 menit. Kaprikornus anda tinggal menentukan sendiri pengaturannya.


3. Evolution Calc for Pokemon GO

Evolution Calc for Pokemon GO juga merupakan Aplikasi yang membantu anda menjadi master Pokemon GO sejati. Aplikasi ini yakni aplikasi yang akan sangat membantu anda ketika melaksanakan penghitungan pada Pokemon. Menghitung CP ketika evolusi pokemon, menghitung CP ketika power up pokemon, Penghitungan Lucky Egg, Informasi kelemahan setiap pokemon dan IV Calculator Pokemon yakni beberapa fitur yang dimiliki Evolution Cal.

4. GPS Status & Toolbox

GPS Status & Toolbox yakni aplikasi yang bekerja untuk membantu anda dalam memperbarui titik kordinat dimana daerah anda bangun ketika ini. Saat lokasi tersebut diperbarui, maka duduk kasus GPS Signal Not Found di Pokemon GO sanggup teratasi dan tidak akan muncul lagi. Aplikasi yang membantu anda menjadi master Pokemon GO sejati ini juga sanggup anda gunakan untuk mengatasi kondisi GPS Signal Not Found di Pokemon GO pada smartphone anda.

5. PokeWhere

Aplikasi yang membantu anda menjadi master Pokemon GO sejati yang terakhir yakni aplikasi PokeWhere. Sudah terbayang dari namanya bahwa PokeWhere yakni sebuah aplikasi Android dan iOS yang berkhasiat untuk menemukan lokasi Pokemon. Dengan memakai aplikasi PokeWhere ini tentunya anda akan lebih gampang menemukan lokasi Pokemon secara akurat. Dan anda juga sanggup menemukan lokasi semua jenis Pokemon mulai dari Pokemon biasa hingga jenis Pokemon langka. Dahsyat bukan?.

Demikianlah ulasan mengenai Aplikasi yang membantu anda menjadi master Pokemon GO sejati yang sanggup kami sampaikan kepada anda. Untuk itu selamat mencoba dan biar berhasil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel