Cara Update Android Marshmallow Pada Samsung Galaxy Note 3

Cara Update Android Marshmallow Pada Samsung Galaxy Note  CARA UPDATE ANDROID MARSHMALLOW PADA SAMSUNG GALAXY NOTE 3
Akhirnya Samsung Note 3 menerima jatah untuk update sistem operasinya dan bagaimana Cara Update Android Marshmallow Pada Samsung Galaxy Note 3 tersebut? pada artikel ini akan sedikit kami bahas cara dan melalui apa cara mengupdatenya. Memang Samsung Galaxy Note 3 ini sudah dirilis sudah hampir 3 tahunan atau sempurna bulan September 2013 kemudian dengan kebagian jatah update android Marshmallow yang baru-baru ini dikabarkan terus meningkat penggunaannya diseluruh dunia menciptakan pengguna Samsung Galaxy Note 3 turut gembira.

Sebelum jauh kita membahas tentang Cara Update Android Marshmallow Pada Samsung Galaxy Note 3 tersebut memang diawal perilisannya Samsung Galaxy Note 3 berjalan di sistem operasi Jelly Bean atau Android seri 4.3. Hingga balasannya Samsung Note 3 menerima update Android 5.1.1 Lollipop yang memang ketika ini merupakan sistem operasi paling tinggi peminatnya diseluruh dunia.
Cara Update Android Marshmallow Pada Samsung Galaxy Note  CARA UPDATE ANDROID MARSHMALLOW PADA SAMSUNG GALAXY NOTE 3

Sebenarnya smartphone Samsung Note 3 ini sudah terlalu bau tanah untuk memenuhi persyaratan untuk update Android Marshmallow namun tak perlu ragu ada cara khusus untuk menginstall android di smartphone Samsung Galaxy Note 3. Cara Update Android Marshmallow Pada Samsung Galaxy Note 3 tersebut disebut dengan Phronesis Custom ROM. Namun ada persyaratan sebelum melaksanakan update ini dilakukan dimana anda harus melaksanakan ROOT Samsung Galaxy Note 3 Model LTE (SM-N9005).

Kemudian selain ROOT anda juga harus menciptakan data cadangan dengan memakai Clockwork Mod (CMW) Recovert / TWRP. Selanjutnya anda install software USB Driver pada PC yang tentu untuk menghubungkan Smartphone anda dengan PC.

Sebelum melaksanakan Cara Update Android Marshmallow Pada Samsung Galaxy Note 3 kami menyarankan posisi baterai harus dalam kondisi 80 persen, alasannya yaitu bila ketika proses penginstalan terganggu alasannya yaitu habis baterai hal ini cukup berbahaya sanggup saja menciptakan Samsung Galaxy Note anda error atau bahkan mengalami mati suri/mati total.

Nah itulah Cara Update Android Marshmallow Pada Samsung Galaxy Note 3 yang sanggup kami berikan untuk tutorial lengkapnya anda sanggup melihatnya di youtube, dan akan sanggup lebih detail untuk melaksanakan caranya. Sebelum jauh melaksanakan update ini bila anda tidak yakin untuk melakukannya sendiri lebih baik serahkan kepada orang-orang yang sudah berpengalaman, namun bila anda ingin mencoba silahkan dengan melaksanakan back up data terlebih dahulu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel