Cara Sempurna Dan Akurat Melempar Pokeball Pada Pokemon

Cara Tepat Dan Akurat Melempar PokeBall Pada Pokemon -  Mengapa anda masih terus bermain Pokemon Go? ya tidak lain dan tidak bukan niscaya alasannya game ini makin seru saja untuk dimainkan. Ada yang greget kalau tidak hingga mendapat Pokemon yang diinginkan. Nah Jika anda termasuk orang yang kesulitan dalam mendapat pokemon terutama susahnya melempar PokeBall sehingga sulit mengenai Pokemon kami akan menunjukkan caranya.

Lalu bagaimana Cara Tepat Dan Akurat Melempar PokeBall Pada Pokemon?. Untuk melemparkan PokeBall tentu ada caranya dan jangan sembarangan biar kalian sanggup benar-benar mengenai Pokemon yang ingin kalian tangkap. Baiklah, kini marilah mencoba cara yang akan kami sebutkan yang kami ambil sumbernya dari usang CNET.

1. Jangan terburu-buru dan harus rileks

Cara Tepat Dan Akurat Melempar PokeBall Pada Sasaran yang pertama ialah usahakan untuk merilekan tubuh. Memang ketika melihat pokemon sudah dihadapan maka adrenalin kau akan terpacu sehingga kau jadi terburu-buru. Mestinya kalian santai dan focus lah pada bundar yang muncul di Pokemon yang hendak kau tangkap.

2. Perkirakan jarak dengan tepat

Cara Tepat Dan Akurat Melempar PokeBall Pada Sasaran yang kedua ialah dengan memperkirakan jarak kau dengan pokemon. Saat kau mendekati pokemon tentu ia akan menjauh. Makara aturlah biar jangan terlalu akrab dan jangan pula terlalu jauh. Setelah mengatur jarak yang baik maka kau juga harus memperhatikan warna bundar di pokemon tersebut. Saat kau ingin melempar PokeBall kalian tap dan hold Pokeball kemudian kau akan melihat bundar berwarna putih di pokemon yang akan ditangkap. Terakhir kau akan melihat warna lain yang lama-lama menyusut. Sebenarnya warna itu mempunyai makna sendiri.
  • Hijau : Pokemon gampang ditangkap
  • Kuning : Pokemon cukup sulit ditangkap
  • Merah : Pokemon Sulit Ditangkap


Saat kau menahan PokeBall bundar tersebut akan terus menyusut. Tunggu saja hingga lingaran tersebut menyusut paling kecil. Semakin kecil bundar maka semakin gampang kalian menangkap pokemon tersebut. Jika kalian melempar sempurna pada bundar maka kau akan mendapat bonus extra point. Untuk melaksanakan lemparan, ya tinggal kalian swipe PokeBall saja keatas. Jika kira-kira posisi pokemon agak jauh swipe saja sedikit keras.

3. Memutar PokeBall

Cara Tepat Dan Akurat Melempar PokeBall Pada Sasaran yang terakhir ialah sekedar tambahan. Dan sanggup membantu anda juga untuk merilekskan diri biar sanggup memutuskan waktu yang sempurna untuk melempar. Coba lakukan putaran pada PokeBall dengan cara menggoyang PokeBall dengan gerakan memutar. Nantinya Pokeball akan memutar dengan sendirinya. Jika sudah merasa sempurna coba lakukan swipe keatas untu mendapat akurasi tangkapan yang pas.

Demikianlah Cara Tepat Dan Akurat Melempar PokeBall Pada Sasaran yang sanggup kami bagikan kepada anda. Semoga cara ini sanggup membantu anda untuk mendapat pokemon dengan gampang dan banyak.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel