Cara Main Pokemon Go Bagi Pemula

 apa sih enaknya bermain game Pokemon Go yang setiap hari isu heboh dimana CARA MAIN POKEMON GO BAGI PEMULA
Ramai diperbincangkan menciptakan orang-orang bertanya, apa sih enaknya bermain game Pokemon Go yang setiap hari isu heboh dimana-mana?. Dan pada jadinya pertanyaan inipun mulai hilang ketika mereka mengetahui asyiknya bermain game berburu pokemon ini dan mereka mulai mencari Cara Main Pokemon Go Bagi Pemula seperti mereka.

Memang dikala ini Game Pokemon Go yang ada di Indonesia belum dirilis resmi di Playstore oleh sebab game ini sanggup di ambil melalui pihak ketiga dengan menginstal apknya.  Nah bagi kalian yang terinstal game Pokemon Go dismartphone anda namun galau untunk mencari Cara Main Pokemon Go Bagi Pemula tersebut, caranya akan kami berikan kepada Anda dan berikut caranya.


 apa sih enaknya bermain game Pokemon Go yang setiap hari isu heboh dimana CARA MAIN POKEMON GO BAGI PEMULA


1. Basic

Cara Main Pokemon Go Bagi Pemula yang pertama ialah silahkan anda menentukan jenis kelamin dan mengostumisasi penampilan dan trainer di game tersebut. Lalu Anda akan diminta untuk menentukan satu dari tiga pokemon sebagi pendamping ibarat Bulbasaur, Squirtle dan Charmander. Setelah menentukan dan menangkap Pokemon pertama pertualangan anda pun sudah dimulai.

Anda akan diberi petunjuk melalui peta (Google Maps) dan GPS Smartphone. Anda akan menemukan beberapa Landmark yang mewakili tiap PokeStops dan Gyms. Karena game ini berbasis mencari lokasi keberadaan Pokemon maka PokeStop dan Gym hanya sanggup diakses dikala bersahabat lokasi tersebut hanya saja bedanya Gym hanya sanggup diakses dikala level trainer anda sudah naik ke level 5.

 2. Menemukan Pokemon

Cara Main Pokemon Go Bagi Pemula yang selanjutnya ialah bagaimana cara  sanggup menemukan Pokemonnya. Dari klarifikasi peta diatas anda tinggal melihat dengan seksama ibarat ada rerumputan atau semak-semak yang bergerak, Saat kau bergerak kearahnya makan akan ada pokemon yang muncul yang sanggup kalian tangkap. Perhatikan kanan bawah layar smartphone Anda, Dimana ada fitur Nearby yang memperlihatkan informasi ada pokemon apa yang didekat anda. Perhatikan juga jejak kaki mereka sebab pokemon akan memperlihatkan informasi jarak mereka apa sudah bersahabat atau masih jauh. Bila anda mendekati terus dan jejak tidak terlihat lagi maka tentu pokemon tersebut sudah dekat. Dan jikalau masih ada jejak kaki tiga maka ia masih berada cukup jauh.

3. Menangkap Pokemon
Anda tidak perlu memakai santunan untuk melemahkan Pokemon yang liar untuk ditemukan. Hanya saja biar memperlihatkan tantangan presentase keberhasilan dalam menangkap Pokemon tersebut ditentukan beberapa factor.

-Factor pertama ialah level command points (CP) Pokemon yang ingin ditangkap memakai tipe Poke Ball dengan cara melempar Poke Ballnya. Untuk hasil terbaik posisikan Pokemon ditengah layar smartphone anda.

- Factor dengan memperhatikan bulat yang muncul di badan Pokemon. Jika cincin tersebut berukuran lebih kecil dari cinci yang lain itu ialah waktu yang sempurna untuk melemparkan Poke Ball.

-Factor Lokasi menjadi penentu jenis Pokemon
Untuk pokemon tipe air tentu anda akan lebih gampang mendapatkannya di kawasan pantai, kali atau danau.

4. Elemen Pokemon
Cara Main Pokemon Go Bagi Pemula yang keempat ialah sehabis anda mendapat Pokemon kau sanggup melihat detail apa saja yang sanggup mereka lakukan. CP akan menentukan seberapa baik atau tangguh mereka dikala bertarung. Makin tinggi CP yang dimiliki tentu mereka akan lebih baik dalam bertarung. Hal in berbanding lurus dengan level trainet yang makin sebab akan makin tinggi pula Pokemon dengan CP yang muncul dipeta.

5. Menaikan level dan evolusi

Untuk melaksanakan cara ini anda harus memakai Stardust dan Pokemon Candy yang didapatkan dikala menangkap Pokemon. Dan untuk evolusi di Pokemon Go sanggup anda kanal melalui PokeDex. Namun cara ini tak semudah cara meningkatkan level Pokemon jadi anda harus melalui beberapa tahap dan waktu

6. PokeStop dan Gym
Cara Main Pokemon Go Bagi Pemula yang selanjutnya menemukan PokeStop yang merupakan tempat dimana anda akan mendapat beberapa item mulai dari Poke Ball, telur, potion sampai kerikil revive untuk membangkitkan pokemon yang sudah tewas.

Untuk mengakases Gym sanggup dilakukan dikala anda sudah berada di level 5 dan sehabis anda sudah menentukan bergabung dengan tim Red, Blue atau Yellow. Bila Gym tersebut kosong anda sanggup menentukan Pokemon yang ada untuk menjaga Gym tersebut atau anda sanggup juga menitip Pokemon yang dimiliki ke Gym ke anggota lain dari tim anda. Sama halnya ibarat PokeStop, Gym juga sanggup ditemukan diberbagai titik dilokasi dunia.

7.  Menemukan telur dan menetaskannya
Selain berburu pokemon , poke ball, potion dan kerikil revivie anda juga harus mendapat telur dengan mengunjungi PokeStop. Seperti halnya didunia kita, anda harus menetaskannya dengan  memakai item yang disebut inkubator.

Untuk menetaskannya kalian bukan diberi waktu tetapi melainkan harus menentukan jarak yang ditempuh untuk dipakai sebagai metode penetasannya. Semakin jauh jarak yang diharapkan telur tersebut untuk menetas maka makin langka pula Pokemon akan menetas.

8. Item
Seperti game-game smartphone lainnya Pokemon akan menampilkan fitur Microtransaction untuk mendapat Poke Dollars. Dari Dollars tersebut anda sanggup membeli berbegai item untuk memudahakan anda bermain Pokemon Go.

Demikianlah Cara Main Pokemon Go Bagi Pemula. Semoga game ini sanggup menghibur keseharian anda hanya saja kami peringatkan kepada anda biar selalu berhati-hati bermain game ini biar tidak terjadi kecelakaan yang dikala ini memang cukup banyak korban kecelakaan akhir bermain Pokemon Go.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel