Mengatasi Bbm Android Tidak Dapat Invite

 Kesal dengan bbm yang tidak dapat menambah kontak atau tidak dapat menginvite MENGATASI BBM ANDROID TIDAK BISA INVITE
Kesal dengan bbm yang tidak dapat menambah kontak atau tidak dapat menginvite. Nah untuk Mengatasi Bbm Android Tidak Bisa Invite memang mempunyai beberapa penyebab dan hal ini harus benar-benar dicermati oleh kita. Tentu kita tidak ingin kan kalau kontak bbm kita terbatas, atau kalau kita ingin menambah kontak tapi status selalu pending bahkan tidak ada sekali pemberitahuan ada yang menginvite atau kita sudah di invite.

Untuk Mengatasi Bbm Android Tidak Bisa Invite akan kami bahas pada kesempatan kali ini. Sebelum melaksanakan hal ini tentu kalian harus menyiapkan bahannya terlebih dahulu, bahannya tentu smartphone tetapi usahakan eksklusif ada 2 smartphone yang sama-sama aktif bbmnya supaya kalian dapat eksklusif mencoba untuk menginvite kalau sudah diperbaiki. Nah eksklusif saja yuk simak permasalahannya dan cara mengatasinya dibawah ini.

 Kesal dengan bbm yang tidak dapat menambah kontak atau tidak dapat menginvite MENGATASI BBM ANDROID TIDAK BISA INVITE

1. Jaringan yang buruk

Penyebab yang pertama dapat jadi alasannya yaitu jaringan internet anda buruk. Nah untuk Mengatasi Bbm Android Tidak Bisa Invite karena jaringan ini tentu anda harus memperbaiki jaringan internet anda dahulu. Kaprikornus ketika sedang menginvite usahakan jaringannya paling rendah EDGE atau 3G/4G lebih anggun lagi. Dan kami menyarankan memang jaringan anda harus baik. Sebaiknya ubah apn atau ganti provider yang memang jaringannya dapat diterima dengan baik dilokasi anda. Jika jaringan anda sudah baik mungkin bbm anda sudah dapat menginvite lagi. Untuk melaksanakan testing coba anda gunakan jaringan wifi dari smartphone teman kalian yang jaringannya bagus.

2. Akun Bbm gres dibuat

Mengatasi Bbm Android Tidak Bisa Invite selanjutnya yang kami temui yaitu alasannya yaitu anda gres saja mengaktifkan bbm dengan akun baru. Terkadang para pengguna ketika mendaftarkan ID Bbm dengan email gres eksklusif saja dipakai tetapi tidak melaksanakan verifikasi terlebih dahulu. Kami sarankan silahkan untuk memverifikasi dulu akun anda dengan membuka email yang anda daftarkan untuk bbm tersebut. Setelah anda melaksanakan verifikasi restart smartphone anda dan barulah anda gunakan lagi untuk menambahkan kontak.

3. Aplikasi BBM minta upgrade

Memang hal ini tidak kami anggap menjadi hal yang serius alasannya yaitu masalah ini jarang ditemui alasannya yaitu gara-gara tidak mengupgrade bbm tidak dapat invite namun hal itu dapat saja terjadi dan kalian harus mengatasinya dengan cara mengupgrade aplikasi tersebut dan ini memang dapat Mengatasi Bbm Android Tidak Bisa Invite jadi normal kembali.

Nah mungkin itu saja ya sob kasus-kasus yang mengakibatkan bbm kau tidak dapat ditambah kontak. Semoga cara Mengatasi Bbm Android Tidak Bisa Invite ini dapat berhasil. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel