5 Fitur Utama Android Nougat

 yang gres saja diresmikan Google yang sebelumnya berjulukan Android N 5 FITUR UTAMA ANDROID NOUGAT
Ada 5 Fitur Utama Android Nougat yang gres saja diresmikan Google yang sebelumnya berjulukan Android N. Memang sebelumnya pihak Google sudah menyediakan beberapa tampilan perihal Android N untuk para pengguna yang cukup ingin tau dengan Android N tersebut.

Walaupun mereka masih bertanya-tanya bagaimana kehebatan Android Nougat ini tetapi rasa ingin tau itu akan terobati kalau mereka telah mengetahui 5 Fitur Utama Android Nougat tersebut. Nah bagi kalian  yang turut ingin tau dengan 5 fitur utama tersebut anda sanggup menyimak ulasannya dibawah ini.

 yang gres saja diresmikan Google yang sebelumnya berjulukan Android N 5 FITUR UTAMA ANDROID NOUGAT

- Virtual Reality

5 Fitur Utama Android Nougat Memang pihak Google dikala ini sudah mempunyai platform VR yang dinamakan Google Daydream. Teknologi ini sudah menjadi proyek Google untuk menciptakan ekosisten VR dengan Android V dan smartphone akan menjalankan Daydream.

- Project Svelte

5 Fitur Utama Android Nougat yang kedua yaitu hal yang dikala ini akan sangat membantu para pengguna smartphone biar smartphonenya tidak lelet alasannya yaitu dengan fitur ini penggunaan RAM akan diminimalisir. Selain itu penggunaan baterai juga akan menjadi lebih hemat atau sanggup dibilang juga sebagai penghemat daya.

- Night Mode

Selanjutnya dari 5 Fitur Utama Android Nougat adalah hadirnya fitur Nigh Mode. Dimana fitur ini akan menciptakan layar redup secara otomatis dan tentu ini akan baik untuk kesehatan mata pengguna smartphone. Perlu anda ketahui efek cahaya layar memang sangat tidak baik untuk mata mungkin dengan fitur inilah yang sanggup menjaga kesehatan mata.

- Notification

5 Fitur Utama Android Nougat yang keempat yaitu hadirnya notification dimana pengguna sanggup eksklusif saling balas pesan dari notifcation itu saja. Selain itu terdapat juga fitur bundled notifications yang bertugas untuk mengelompokkan notifacation dari aplikasi yang sama.

- Multitasking

5 Fitur Utama Android Nougat yang kelima yaitu adanya multitasking dimana sanggup menjalankan atau membuka dua aplikasi secara bersama. Tentu fitur ini akan membantu anda yang memakai smartphone dengan layar lebar.

Nah demikianlah perihal ulasan dari 5 Fitur Utama Android Nougat yang harus kalian ketahui. Mudahan-mudahan smartphonemu akan mendapat jatah giliran untuk mendapat upgrade android ini dan kalau anda ingin mendapat android ini eksklusif sebaiknya anda membeli smartphone yang siap rilis dengan android Nougat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel