Silet Dan Alumunium Foil Dapat Untuk Menguatkan Sinyal Handphone, Apa Benar?

Berbagai cara selalu ditempuh oleh para pengguna handphone untuk mendapat sinyal yang besar lengan berkuasa guna melancarkan aktifitas komunikasinya. Selain melaksanakan otak-atik disetting handphonenya ada juga cara lain yang banyak dipakai ibarat mengganti provider, memakai banyak sekali aplikasi dan termasuk menciptakan antene atau benda perhiasan untuk menangkap sinyal.

Berbicara wacana antene, sesudah membaca banyak artikel, ternyata banyak sekali dari pengguna handphone menciptakan sebuah antene untuk handphonenya tapi antene ini dibentuk cukup unik dan dari bahan-bahan disekitar kita. Nah bahan-bahan tersebut hanya ada dua macam ialah silet dan alumunium foil.

Untuk membuatnya juga cukup simple, sebuah silet harus dijadikan terlebih dahulu sebuah magnet, caranya dengan menggosok-gosok, menempelkan, dan mengetok-ngetokkan sebuah magnet kebagian silet tersebut. Adapun caranya sanggup Anda lihat pada gambar dibawah ini.


Setelah silet dianggap sudah menjadi sebuah magnet barulah kita lanjutke tahap berikutnya. Tapi sebelumnya pastikan dahulu bahwa silet sudah menjadi magnet dengan cara menempelkan silet tersebut ke benda-benda kecil ibarat mur,baut atau paku. Jika belum melekat ulangi langkah diatas dengan waktu agak usang lagi. Nah kalau silet tersebut sudah menempel, selanjutnya siapkan alumunium foil yang dipotong dengan ukuran body handphone. Bungkus silet dengan alumunium foil tersebut ibarat gambar dibawah ini.


Setelah silet terbungkus alumunium foil, kemudian tempelkan dibelakang batere, INGAT... bukan diantara batere dan body dalam handphone, sebab alumunium foil sanggup kena komponen logam yg ditakutkan terjadi konslate alias hubungan arus pendek. Untuk lebih terang kembali Anda sanggup melihat gambar dibawah ini.


Setelah selesai, silahkan tutup body batere atau tutup penggalan cover batere, pastikan sanggup tertutup rapat sebab materi silet dan alumnium foil bukanlah benda yang tebal sehingga seharusnya sanggup ditutup rapat. Untuk mendapat hasil yang manis restart terlebih dahulu handphone Anda, sesudah hidup lihat hasilnya. Pengujian oleh beberapa pengguna menyampaikan bahwa adanya perubahan kekuatan sinyal dimasing-masing handphone mereka, bahkan ada yang sinyalnya pribadi full dan sangat stabil.

Artikel ini merupakan hasil sumber dari sobat-sobat ahli yang telah berhasil menyebarkan alat unik ini untuk menambah kekuatan sinyal. Jika hal ini belum berhasil dihandphone mungkin banyak penyebabnya ibarat memang jangkauan sinyal diwilayah Anda sangat minim bahkan tidak ada sama sekali.

Demikianlah sekilas tips menguatkan sinyal handphone yang direkomendasikan banyak pengguna handphone yang mereka sangat kesulitan mendapat sinyal yang manis namun sesudah mengikuti cara ini Alhamdulillah mereka sudah sanggup mendapat sinyal yang sangat baik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel