Pelanggan Keluhkan Problem Kamera Depan Iphone 6

PELANGGAN KELUHKAN MASALAH KAMERA DEPAN IPHONE  PELANGGAN KELUHKAN MASALAH KAMERA DEPAN IPHONE 6
Memang Iphone merupakan pesaing ketat dari smartphone-smartphone canggih berbasis Android oleh alasannya yakni itu pangsa pasar penjualan produk Apple ini masih bersaing ketat dengan smartphone Android terutama Samsung. Jika diperhatikan dengan banyaknya peminat smartphone Iphone tersebut tampaknya smartphone ini sangat tepat tanpa ada masalah, namun kenyataannya ada beberapa duduk kasus gres yang juga kerap menghampiri smartphone canggih berharga mahal ini.

Seperti Masalah Kamera yang beberapa kali menghampiri smartphone ini cukup mengganggu kinerja dan pamor Iphone 6. Dikabarkan beberapa belakangan ini kembali duduk kasus tiba menghampiri produk dari merk Apple tersebut terkait iPhone generasi terbaru mereka. Jika sebelumnya beberapa pelanggan mengeluhkan fitur OIS pada kamera iPhone 6 Plus cepat rusak, ternyata kali ini ada beberapa pengguna smartphone Iphone tersebut mengeluhkan duduk kasus yang terjadi pada kamera depan iPhone 6. Mereka melaporkan duduk kasus pada modul kamera depan iPhone 6 yang tidak dipasang dengan tepat.

Pada gambar diatas sanggup Anda perhatikan seksama adanya bab dalam dudukan kamera tidak tepat, atau lebih tepatnya pada pemasangan modul kamera di iPhone 6 tampak miring ke kiri. Bukan saja tidak yummy dipandang mata ternyata hal ini tentu berdampak sangat jelek pada hasil jepretan kamera depan tersebut. Hasilnya, jepretan gambar yang diambil dengan memakai kamera depan iPhone 6 bermasalah menjadi berwarna keabu-abuan dan muncul bentuk ibarat bulan sabit di bab samping.

Terkait temuan Masalah Kamera depan iPhone 6 tersebut, salah seorang pelapor yang mengklaim dirinya sebagai karyawan Apple menyampaikan bahwa ketika ini Apple masih belum mengidentifikasi duduk kasus tersebut. Jika iPhone 6 milik Anda mengalami duduk kasus serupa, Anda sanggup berharap Apple akan segera mengatasi duduk kasus tersebut. Jika duduk kasus tidak sanggup diperbaiki, Anda sanggup berharap Apple akan mengganti iPhone 6 bermasalah dengan yang gres dan tidak bermasalah.

Oleh alasannya yakni bagi pengguna berharap untuk mengecek kembali hasil jepretan kamera depan Iphone 6 tersebut kalau mengalami duduk kasus ibarat yang kami sebutkan diatas sebaiknya Anda juga turut melaporkan duduk kasus tersebut ke pihak Apple. Namun disini kami berharap hal ini belum tentu benar terjadi dan kami berharap Masalah Kamera tersebut tidak menimpa Iphone Anda.

Dibawah ini ada beberapa gambar yang kami dapatkan dari berbagai sumber yang mungkin sanggup menjadi perhatian Anda untuk melihat kondisi kamera depan Iphone 6 Anda.

PELANGGAN KELUHKAN MASALAH KAMERA DEPAN IPHONE  PELANGGAN KELUHKAN MASALAH KAMERA DEPAN IPHONE 6


 PELANGGAN KELUHKAN MASALAH KAMERA DEPAN IPHONE  PELANGGAN KELUHKAN MASALAH KAMERA DEPAN IPHONE 6

PELANGGAN KELUHKAN MASALAH KAMERA DEPAN IPHONE  PELANGGAN KELUHKAN MASALAH KAMERA DEPAN IPHONE 6

Bagaimana apakah Anda sudah melihat kondisi Masalah Kamera pada gambar tersebut. Sekali lagi berharap bahwa Iphone 6 yang sedang Anda genggam kini ini tidak mempunyai duduk kasus ibarat gambar-gambar diatas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel