Tren Live Pada Smartphone Dengan Aplikasi Youtube

Tren Live Pada Smartphone Dengan Aplikasi Youtube - Saat ini memang sedang tren memamerkan acara sehari-hari melalu aplikasi secara langsung. Di mulai dari aplikasi-aplikasi yang memang khusus untuk melaksanakan livesebut saja ada bigo, nono, kitty dll. Seiring jalan sekarang beberapa aplikasi ternama pun tidak tinggal membisu untuk turut menghadirkan fitur live ini.

Di awali dari Facebook, Instagram dan sekarang dengan aplikasi Youtube pun dapat melaksanakan live. Tren Live Pada Smartphone Dengan Aplikasi Youtube pun begitu ramai ketika ini walau terbilang gres diluncurkan dan ketika ini live  Youtube gres dihadirkan untuk content creator yang punya subscriber minmal 10 ribu.

Tren Live Pada Smartphone Dengan Aplikasi Youtube ini sendiri disampaikan eksklusif oleh Youtube Partner Technology Manager Pariya Sinkuakul dalam konferensi video di kantor Google Indonesia pada Selasa (07/02/2017).

Diungkapkannya bahwa Tren Live Pada Smartphone Dengan Aplikasi Youtube ini bukan sekedar mengikuti tren saja tetapi memang dengna menghadirkan fitur live ini maka content creator dapat membuatkan pikiran dan kreatifitas dengan cara eksklusif atau dapat lebih bersahabat dengan penontonnya.


Untuk menikmati Tren Live Pada Smartphone Dengan Aplikasi Youtube ini maka kalian dapat install aplikasi Youtube live mobile pada smartphone kalian dan kalian juga dapat menemukan fitur tersebut dengan menekan tombol merah di salah satu sudut tampilan aplikasi. Dan untuk memulainya kalian tinggal tombol  Go Live.

Tren Live Pada Smartphone Dengan Aplikasi Youtube ini akan mempermudah kalian juga alasannya ialah kalian juga dapat eksklusif menambah video ke channel kalian. Kalian dapat mengedit hasil live kalian tadi dengan menawarkan judul dan menawarkan foto thumbnail yang akan digunakan pada video tersebut dan secara otomatis akan tersimpan pada channel kalian.

Mengapa Tren Live Pada Smartphone Dengan Aplikasi Youtube langsung cukup ramai, berdasarkan kabar yang di ungkapkan oleh Pariya bahwa Youtube memang lebih unggul untuk layanan live alasannya ialah youtube akna berjalan lebih cepat dan mulus dibandingkan kompetitor lainnya. Jika kalian penasarn silahkan dicoba ya.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel