Cara Backup Data Xiaomi Dari Mi Pc Suite

Cara Backup Data Xiaomi Dari Mi PC Suite - Halo pengguna smartphone Xiaomi pada hari ini kami akan membahas terkait backup data pada smartphone Xiaomi. Mungkin beberapa pengguna sudah mengetahui caranya namun yang masih galau kalian akan mengetahuinya sehabis membaca ulasannya.

Ya Xiaomi sendiri mempunyai software desktop untuk menghubung smartphone Xiaomi dengan PC/Laptop. Nah dengan memakai software ini kau dipermudah untuk melaksanakan backup termasukd dalam mereset tapi kami pada kesempatan kali ini kami hanya akan membahas cara membackupnya. Bagaimana Cara Backup Data Xiaomi Dari Mi PC Suite yuk simak caranya dibawah ini.

Sebelum lanjut ke Cara Backup Data Xiaomi Dari Mi PC Suite kamu harus menyiapkan bahan-bahannya dulu.

- Software Mi PC Suite klik disini jikalau belum ada
- Kabel USB (Usahakan yang original)
- Smartphone Xiaomi tentunya

Selanjuntnya Cara Backup Data Xiaomi Dari Mi PC Suite :

- Install dulu MI PC Suite yang kau unduh tadi
- Kemudian sehabis final colokan usb dari hp ke pc
- Tunggu beberapa ketika sampai MI PC Suite muncul
-  Pada tampilan akan muncul smartphone sesui tipe

Cara Backup Data Xiaomi Dari Mi PC Suite  Cara Backup Data Xiaomi Dari Mi PC Suite
- Nah selanjutnya pilih hidangan My Device
- Akan terdapat pilihan galeri ibarat video, musik, kontak, foto dan juga aplikasi
- Kamu sanggup mengekspor (meletakkan data di komputer) dan kau juga sanggup mengimpor (mengambil data dari komputer). Atau kau sanggup tekan hidangan backup dan recovery untuk mengembalikan.

Cara Backup Data Xiaomi Dari Mi PC Suite  Cara Backup Data Xiaomi Dari Mi PC Suite
- Hal ini juga sudah disebut dalam hal backup data alias mencadangkan data di komputer kalian kemudian sanggup mengambilnya lagi suatu ketika diharapkan termasuk dalam mengembalikan aplikasi, contohnya kau sudah melaksanakan reset biasanya aplikasi akan hilang nah kau tidak perlu mengunduh lagi kau tinggal instal dari MI PC Suite ini. keren kan....

Selesai itulah Cara Backup Data Xiaomi Dari Mi PC Suite, dengan MI PC Suite ini juga kau sanggup melaksanakan hal-hal lain seperti, merecovery, update ROM, screenshot menampilkan layar smartphone di pc (screencast), melihat kapasitas memori/cache, dan juga sms dan membaca sms.

Cara Backup Data Xiaomi Dari Mi PC Suite ini memang sangat penting. Dengan rajin membackup data kau tidak perlu ragu takut kehilangan data dari smartphone seandainya memang terhapus sudah ada backupnya di komputer atau sanggup dipindah ke flashdisk. Jangan menyesal kemudian hari jikalau data penting kau hilang tapi kau lupa membackup. Kaprikornus kolam pepatah sedia payung sebelum hujan.

Demikianlah gosip kami ihwal Cara Backup Data Xiaomi Dari Mi PC Suite. Semoga gosip ini bermanfaat ya sob. Jangan lupa like dan share ke sesama pengguna Xiaomi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel