Cara Update Android Nougat Dengan Mudah

Cara Update Android Nougat Dengan Praktis  Cara Update Android Nougat Dengan Mudah
Cara Update Android Nougat Dengan Praktis - Android Nougat 7.0 memang ketika ini sangat diinginkan menjadi sistem android terbaru dismartphone setiap orang. Android Nougat sendiri mempunyai fitur yang terbaru menyerupai Lockscreen wallpaper yang berbeda dengan wallpaper utama, pinjaman multi-local, multiwindow, bundled notifications,seamless update, file-baseng encryption dan masih banyak lagi.

Lalu bagaimana Cara Update Android Nougat Dengan Mudah? ya sebelum kami lebih jauh membahasnya alangkah baiknya kau mengecek merek atau tipe smartphone kau apakah memang sudah kebagian jatah untuk di update android Nougat ini. Kalau sudah termasuk coba kalian ikuti caranya dibawah ini.

1. File Android Nougat 7.0

Cara Update Android Nougat Dengan Mudah yang pertama adalah kalian sanggup mengunduh file Android Nougat ini di developer android atau kau sanggup eksklusif menginstal OS Android terbaru ini eksklusif dari smartphone kau namun sebelumnya kau harus mempunyai gmail yang terintergrasi eksklusif dengan perangkat Android kamu.

Untuk filenya sendiri berukuran 1,1 GB jadi kalian harus punya koneksi yang anggun dan cepat ya untuk mengunduh filenya ini. Setelah kau berhasil mengunduhnya saatnya persiapan instalasi Android Nougat 7.0 pada bahasan nomor 2.

2. Persiapan Instalasi

Cara Update Android Nougat Dengan Praktis yang selanjutnya dengan melaksanakan persiapan instalasi. Namun sebelumnya harus kau ketahui dulu beberapa hal sepeti memastikan backup data untuk antisipasi jikalau terjadi kegagalan dalam instalasi. Lalu pastikan pula koneksi internet jikalau internet kau tidak anggun maka akan gagal. Perhatikan juga persiapan smartphone menyerupai baterai dalam keadaan full.

3. Lakukan penginstalan via over the air

Cara Update Android Nougat Dengan Praktis  Cara Update Android Nougat Dengan Mudah
Cara Update Android Nougat Dengan Praktis yang selanjutnya langkah penginstalan. Menurut di website Android kau akan mendapatkan preview  update setiap 4-6 ahad sesudah android ini dirilis ke publik. Nah jadi kau sanggup membuka setting kemudian pilih about selanjutnya pada bab bawah sekali terdapat System update and cek for update. Jika update telah tersedia kau sanggup melaksanakan update eksklusif melalui smartphone. Namun belum tersedia coba kau unduh dan install secara manual. Untuk mengunduhnya silahkan buka file imagenya di develpoer android.

Itulah Cara Update Android Nougat Dengan Praktis yang sanggup kau lakukan. Jika kau tidak berani melaksanakan flash manual atau memang smartphone kau tidak tersedia android Nougat maka kau sanggup mencoba merasakan Android N dengan menginstall modul Xposed N-Ify dismartphone kamu.

Setelah kau menginstall Xposed Android N-Ify kemudian aktifkan Xposed Installer dan reboot smartphone kamu. Taraa kau sanggup menikmati android Nougat walau hanya sekedar tampilannya alias tidak berubah versinya.

Nah sob mungkin itu saja informasi Cara Update Android Nougat Dengan Praktis yang sanggup kami berikan kepada anda. Semoga isu ini sanggup bermanfaat untuk kalian semua ya sob. Sampai jumpa lagi di artikel atau tips-tips selanjutnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel