Perbedaan Xiaomi Redmi 4 Pro Dan Xiaomi Redmi 4 Prime

Perbedaan Xiaomi Redmi 4 Pro dan Xiaomi Redmi 4 Prime - Jika mendengar kata Xiaomi tentu saja yang akan terlintas dibenak kita yaitu sebuah smartphone dengan fitur yang canggih.Selain itu sekarang vendor yang mulai merajai pasar smartphone ini juga begitu rajin merilis banyak sekali pendekar terbaru mereka. Bukan hanya menyasar pada konsumen dari kalangan atas, namun juga kepada konsumen dari kalangan menengah dan bawah. Seperti Xiaomi Redmi 4 Pro dan Xiaomi Redmi 4 Prime yang sekarang menjadi 2 diantara sekian banyak pendekar dari vendor asal China ini.
 Jika mendengar kata Xiaomi tentu saja yang akan terlintas dibenak kita yaitu sebuah smar Perbedaan Xiaomi Redmi 4 Pro dan Xiaomi Redmi 4 Prime Jika mendengar kata Xiaomi tentu saja yang akan terlintas dibenak kita yaitu sebuah smar Perbedaan Xiaomi Redmi 4 Pro dan Xiaomi Redmi 4 Prime

Kedua smartphone tersebut sekarang sedang menjadi materi perbincangan bagi setiap pengguna smartphone. Banyak pula dari mereka yang bertanya-tanya apakah perbedaan dari kedua smartphone tersebut. Karena banyak orang yang sulit membedakan kedua smartphone ini terutama para kaum awam. Berbeda smartphone tentu berbeda pula spesifikasi yang ditawarkan. Dan sudah sanggup dipastikan pula akan ada perbedaan harga yang ditawarkan.

Nah untuk mengetahui Perbedaan dari sisi spesifikasinya kalian sanggup menyimak ulasan kami tentang Perbedaan Xiaomi Redmi 4 Pro dan Xiaomi Redmi 4 Primedibawah ini. Yuk langsung saja simak ulasannya.

1. Layar

Perbedaan Xiaomi Redmi 4 Pro dan Xiaomi Redmi 4 Prime yang pertama ada pada bab layar. Untuk bentang layarnya memang sama-sama berukuran 5 inchi namun Redmi 4 Prime lebih banyak pikselnya yaitu 443 ppi sedangkan Redmi 4 Pro hanya 441 ppi. Jelas semakin banyak pikselnya semakin jernih pula layarnya.

2. Prosesor

Perbedaan Xiaomi Redmi 4 Pro dan Xiaomi Redmi 4 Prime yang kedua adalah pada prosesornya.. Untuk Chipset keduanya sama-sama disematkan Chipset QualComm Snapdragon 625 namun untuk prosesornya Redmi 4 Pro lebih rendah yaitu berkekuatan Octa-Core 1.8GHz Cortex A53 sedangkan Redmi 4 Prime berkekuatan 2.0GHz Cortex-A57.

3. Memori

Selanjutnya Perbedaan Xiaomi Redmi 4 Pro dan Xiaomi Redmi 4 Prime adalah pada memori yang tersemat pada keduanya. Untuk ini Redmi 4 Pro lebih unggul alasannya terdapat pilihan memori internal 32 sampai 64 GB dengan RAM 3 sampai 4 GB pula. Sedangkan untuk Redmi 4 Prime hanya mentok pada memori internal 32 GB dan varian RAM hanya 3 GB. Tetapi keduanya masih sanggup mengusung memori eksternal sampai 256 GB.

Itulah sekilas wacana Perbedaan Xiaomi Redmi 4 Pro dan Xiaomi Redmi 4 Prime yang kami berikan untuk anda. Sebenarnya perbedaannya tidak lah mencolok hanya saja Redmi 4 Pro lebih unggul dari segi penyimpanan internal dan juga RAM sedangkan untuk dapur pacu Redmi 4 Prime lah yang lebih unggul. 

Nah kalian tidak galau lagi kan untuk memilih pilihan sehabis mengetahui Perbedaan Xiaomi Redmi 4 Pro dan Xiaomi Redmi 4 Prime. Pilihannya ada pada diri anda ya sob. Untuk harganya sendiri sama-sama berkisar di angka 2 jutaan. Semoga kau tidak salah pilih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel