Mengatasi Baterai Berkurang Walau Sudah Di Cas Lama

Mengatasi Baterai Berkurang Walau Sudah Di Cas Lama Mengatasi Baterai Berkurang Walau Sudah Di Cas Lama
Mengatasi Baterai Berkurang Walau Sudah Di Cas Lama - Saat ini mungkin kalian sedang mengalami duduk kasus pada baterai smartphone anda, dimana baterai tersebut justru berkurang sesudah di cas. Ya tentu permasalahan ini tidak bisa dianggap remeh kalian resah kan, berharap baterai full ini malah tambah habis.

Sebenarnya ada cara Mengatasi Baterai Berkurang Walau Sudah Di Cas Lama. Kalian bisa memperhatikan keadaan charger apakah sudah terpasang dengan tepat atau tidak jikalau masih goyang atau longgar kemungkinan baterai tidak akan mengisi dan justru malah berkurang. Namun jikalau sudah terpasang dengan tepat coba kalian charger pribadi baterainya dengan charger jenis desktop kemungkinan ada kerusakan pada charger dan kabel usbnya. Silahkan charger selama 1 hingga 2 jam dengan charger desktop tadi.  Dan jikalau daya baterai bertambah kemungkinan ada duduk kasus pada komponen smartphone anda. Atu sebaliknya jikalau daya baterai sudah di charger dengan desktop selama 2 jam namun tidak berisi sudah dipastikan baterai anda yang rusak dan harus diganti.

Mengatasi Baterai Berkurang Walau Sudah Di Cas Lama yang selanjutnya jikalau memang benar konektor pada smartphone rusak kalian bisa melaksanakan pengecekan, Ya konektor sendiri berfungsi untuk masuknya arus listrik pada ketika melaksanakan pengecasan serta sebagai penghubung jikan memakai kabel usb.

Mengatasi Baterai Berkurang Walau Sudah Di Cas Lama Mengatasi Baterai Berkurang Walau Sudah Di Cas Lama
Mengatasi Baterai Berkurang Walau Sudah Di Cas Lama karena kerusakan pada konektornya tentu kalian juga harus tahu penyebabnya. Misalnya port longgar, port karatan atau memang rusak alasannya kalian telah merusak dengan cara mencabut atau mencolokan usb dengan bernafsu serta kemungkinan pernah terbentur atau terkena air. Hal ini yang menjadi penyebab baterai akan berkurang ketika di charger.

Selanjutnya Mengatasi Baterai Berkurang Walau Sudah Di Cas Lama adalah dengan mengganti plugin. Cara ini memang terbilang sukses alasannya dari beberapa android plugin ini sering rusak. Namun jikalau masih saja tidak berhasil coba kalian cek jalur pada papan pcb pada smartphone kau dan kalian bisa memakai alat khusus untuk mengeceknya menyerupai multitester atau kalian bisa membawanya ke kawasan servis.

Dan yang terakhir Mengatasi Baterai Berkurang Walau Sudah Di Cas Lama kalau tidak ada kerusakan pada semua komponen kemungkinan ada error pada sistem android dan kalian bisa mereset atau melaksanakan flash ulang. Memang permasalahan ini jarang ditemui tetapi hal ini bisa saja terjadi.

Itulah kemungkinan beberapa penyebabnya dan cara Mengatasi Baterai Berkurang Walau Sudah Di Cas Lama tersebut. Semoga isu ini bermanfaat jikalau kalian ragu-ragu atau tidak mempunyai kemampuan yang handal pada bidang ini sebagiknya kalian bawa saja ke tukang smartphone kepercayaan anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel