Cara Live Dari Aplikasi Instagram

Ya aplikasi Instagram yang banyak digemari orang Cara Live Dari Aplikasi Instagram
Cara Live Dari Aplikasi Instagram - Ya aplikasi Instagram yang banyak digemari orang-orang ketika ini terus melaksanakan perubahan dengan hadirnya fitur-fitur yang sedang tren ketika ini. Setelah videogram dibentuk sampai 1 menit dan juga adanya Instagram Stories sekarang ada fitur terbaru adalah Instagram Live.

Ya tentu kalian sudah tahu kan apa kegunaan fitur ini. Ya tentu fitur ini sanggup dipakai oleh para pengguna apliaksi Instagram untuk memamerkan kegiatannya sehari-hari kepada para followersnya. Saat pengguna live nantinya notifikasi pada Instagram akan  menampilkan akun kalian dengan goresan pena "LIVE" jikalau para followers ingin melihat kau yang sedang live beliau hanya perlu tap akun kau di notifikasi tadi. Nah ngomong-ngomong apakah kau sudah tahu Cara Live Dari Aplikasi Instagram?

Nah bagi kau yang sudah tidak abnormal lagi dengan dunia media umum mungkin sudah tahu caranya namun bagi kau yang belum tahu caranya, ini ada tips Cara Live Dari Aplikasi Instagram yang akan kami jelaskan langkah demi langkah. Dengan mengetahui cara ini jadi kau nggak ketinggalan zaman ya sob,hehhee

Berikut Cara Live Dari Aplikasi Instagram :

Ya aplikasi Instagram yang banyak digemari orang Cara Live Dari Aplikasi Instagram

1. Swipe layar home ke arah kiri
2. Tunggu tes koneksi(Kalau nggak ada pake nggak sanggup tuh).hehehe
3. Silahkan pilih sajian live yang disajikan pada bab bawah, dan selanjutnya tekan tombol putih di tengah.
4. Selamat kau sudah melaksanakan live
5. Pada bab terdapat komentar dari followers kau yang melihat acara kau (mungkin sanggup nyanyi,makan, tiduran, atau kau sedang memperlihatkan tips untuk mereka) dan kau juga eksklusif sanggup berinteraksi kepada mereka jikalau mereka bertanya di kolom komentar.
6. Kalau sudah bosen atau akibat tekan tombol end video
7. Itulah Cara Live Dari Aplikasi Instagram.

Nah jikalau kalian ingin melihat agresi teman, idola, atau calon pacar tentunya kau harus follow beliau dulu. Nanti suatu ketika jikalau beliau live kau tinggal tap aja akunnya di notifikasi tadi. Cara Live Dari Aplikasi Instagram ini tidak terlalu sulit kan.

Oiya jikalau pada aplikasi kau belum terdapat fitur tentu kalian bingungkan mau ngikut Cara Live Dari Aplikasi Instagram nah kemungkinan kau harus update versi terbaru dulu Instagram kamu. Mungkin aplikasi kau masih di versi lama. Demikianlah isu ini sanggup kami berikan agar bermanfaat mohon maaf bila ada kesalahan dalam penyampaian informasinya ya.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel