Tips Biar Tidak Bergabung Pada Channel Mencurigakan Di Bbm

Tips Agar Tidak Bergabung Pada Channel Mencurigakan Di BBM Tips Agar Tidak Bergabung Pada Channel Mencurigakan Di BBM
Tips Agar Tidak Bergabung Pada Channel Mencurigakan Di BBM - Setelah beberapa kemudian kita dihebohkan pesan BC yang mengajak pengguna akun BBM untuk bergabung di Channel cukup merisaukan. Dalam pesan tersebut pengguna yang ikut menginvite akan diiming-iming dengan kuota gratis.

Nah dengan cepat pula pihak BBM lewat akun twitter resminya menyatakan bahwa pesan tersebut palsu sehingga BBM menghimbau semoga pengguna tidak menyebar luaskan pesan Hoax tersebut sebab sanggup merugikan pengguna itu sendiri dan pengguna lain nantinya. Dan untuk mengantisipasi semoga hal tersebut tidak terulang maka ada Tips Agar Tidak Bergabung Pada Channel Mencurigakan Di BBM yang kami lansir dari Tekno Liputan6

Tips Agar Tidak Bergabung Pada Channel Mencurigakan Di BBM Tips Agar Tidak Bergabung Pada Channel Mencurigakan Di BBM

Menurut gosip yang dikabarkan oleh Tekno Liputan6 bahwa pakar keamaanan siber dan kriptografi Pratama Persadha menyarankan semoga pengguna tak perlu khawatir kalau sudah terlanjur ikur bergabung sebab mereka sanggup keluar dari Channel tersebut. Namun ada Tips Agar Tidak Bergabung Pada Channel Mencurigakan Di BBM tersebut yakni dengan mengkroscek terlebih dahulu keakuratan pesan tersebut jangan gampang tergiur oleh iming-iming pulsa atau kuota.

Tentu konsep ini gotong royong diterapkan oleh orang-orang untuk menerima user yang banyak semoga sanggup tergabung dan menyukai halaman atau web/blog tertentu menyerupai juga fanspage Facebook. Dan ini memang merupakan taktik semoga sanggup cepat dan instant menerima pengunjung maupun pelanggan. Sekali lagi Tips Agar Tidak Bergabung Pada Channel Mencurigakan Di BBM adalah dengan berhati-hati lagi tidak asal mengkonfirkasi atau menginvite.

Selain pesan yang menyuruh untuk bergabung pada Channel menyerupai ini gotong royong pesan broadcast lainnya juga pernah merisaukan pengguna contohnya yang marak dengan bahaya kalau tidak berbagi suatu pesan yang dikirim maka akan sial dan kerugian.hehe Kaprikornus bijaklah dalam memakai sebuah akun di banyak sekali aplikasi menyerupai BBM, WA, Facebook, Instagram dan lain-lain Semoga Tips Agar Tidak Bergabung Pada Channel Mencurigakan Di BBM ini sanggup membantu anda yang selama ini memang belum banyak mengetahui cara-cara orang untuk menerima user yang banyak.

Tips Agar Tidak Bergabung Pada Channel Mencurigakan Di BBM ini sanggup anda terapkan pada kehidupan sehari-hari dalam penggunaan BBM. Sedikit catatan dari kami ketika ini memang di BBM sudah banyak juga dipasang iklan yang mungkin sanggup mengganggu kalian tetapi pihak BBM telah menyematkan fitur yaitu untuk menyembunyikann iklannya contohnya dengan menentukan sajian BBM Feeds.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel