Aplikasi Android Terbaru 2016

Untuk mendukung smartphone Android yang anda punya, anda tentu membutuhkan aneka macam aplikasi android terbaru 2016. Memang ketika ini banyak aplikasi yang tersedia di Playstore yang tentu saja akan semakin mempermudah anda untuk melaksanakan aneka macam kegiatan via ponsel.

Sejumlah aplikasi yang bermacam-macam tersebut bisa saja anda dapatkan dengan aneka macam harga sampai gratis. Nah jadi anda sendiri yang sanggup menentukan dan menentukan aplikasi tersebut sesuai dengan kebutuhan.

Di bawah ini ialah beberapa aplikasi android terbaru 2016 yang bisa anda dapatkan di Playstore.

1.We Heart It


Aplikasi We Heart It ialah sebuah aplikasi fotografi yang sangat terkenal ketika ini. Di dalam aplikasi android terbaru 2016 ini telah terdapat banyak sekali foto unik yang telah diambil oleh para pengguna lain.

Selain itu, anda juga sanggup mengungah hasil foto anda di aneka macam media sosial. Tak hanya itu saja, aplikasi We Heart It ini mempunyai banyak sekali fitur-fitur yang sangat canggih didalamnya. Untuk itu aplikasi ini sangat cocok bagi anda penyuka dunia fotografi.

2. Wanelo Shopping

Aplikasi android terbaru 2016 selanjutnya adalah Wanelo Shopping. Bagi anda yang belum tahu, Wanelo ialah kepanjangan dari Want Need Love. Aplikasi Wanelo Shopping merupakan salah satu aplikasi shopping atau belanja yang ketika ini sedang sangat terkenal dikalangan masayarakat. Dengan memakai aplikasi ini anda sanggup mempunyai aneka macam macam produk dan menyimpan produk tersebut yang akan anda beli pada lalu hari.

Aplikasi Wanelo Shopping mempunyai banyak sekali jutan toko menyerupai toko baju, sepatu, jam tangan, jaket, buku, smartphone dan masih banyak lagi yang lainya. Aplikasi ini tentu akan sangat membantu anda yang gemar belanja namun tidak punya waktu untuk berkeliling mencari barang yang anda cari.

3. Movies by Flixster


Aplikasi yang sangat cocok bagi para pecinta film ini bernama Movies by Flixster .Aplikasi ini akan menampilkan film terbaru yang bakal diputar di bioskop kesayangan anda. Nah dengan begitu, sebelum anda melihat film terbaru yang akan tayang dibioskop anda sanggup menentukan terlebih dahulu apakah film tersebut layak untuk di tonton atau tidak. Nah sehabis anda melihat  film tersebut, anda sanggup menunjukkan rating mulai dari satu bintang sampai 5 bintang untuk Aplikasi android terbaru 2016 ini.

4. DreamBoard



Aplikasi android terbaru 2016 berikutnya adalah Deram Board. Aplikasi deram board merupakan sebuah aplikasi yang sanggup dipakai untuk mencatat semua mimpi anda. Kaprikornus silahkan anda gambarkan mimpi anda dalam warna yang sangat berbeda dengan memakai aplikasi ini.

Tak hanya itu saja, anda juga sanggup menuliskan luapan emosi yang terjadi di mimpi anda, menuliskan lokasi mimpi anda dan tugas anda. Dengan anda menulis mimpi anda secara rutin di aplikasi keren android ini, anda sanggup menganalisis mimpi anda secara terperinci.

5. Keeper Password Manager

Untuk anda yang gemar mempunyai banyak akun media umum atau lainya anda sebaiknya perlu memberi pengamanan yang lebih ekstra untuk ponsel anda. Dengan memakai password yang berbeda-beda, mungkin hal ini akan menciptakan anda sedikit kerepotan. Selain itu, sanggup mengakibatkan anda lupa password. Namun dengan adanya aplikasi keren android yang satu ini, anda tak perlu lagi lupa password atau username. Aplikasi yang dimaksud berjulukan Keeper Password Manager.

Salah satu Aplikasi android terbaru 2016 ini bisa menyimpan username dan password akun media umum atau pun yang lainya secara aman. Dengan dengan demkian ponsel anda akan kondusif dan resiko lupa username dan password tidak akan ada lagi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel