Trik Mengetahui Smartphone Xiaomi Orisinil Atau Palsu

Trik Mengetahui Smartphone Xiaomi Asli Atau Palsu Trik Mengetahui Smartphone Xiaomi Asli Atau Palsu
Trik Mengetahui Smartphone Xiaomi Asli Atau Palsu - Saat ini banyak orang-orang sudah terpincut untuk membeli produk Xiaomi. Memang Xiaomi belakangan ini terjual dengan laku manis selain alasannya yaitu murah memang Xiaomi bukanlah smartphone murahan alasannya yaitu smartphone ini sendiri mempunyai kualitas yang sanggup diunggulkan.

Xiaomi yang mempunyai ragam interface MIUI yang sangat cocok berpadu dengan OS Android sehingga menciptakan orang semakin menyukai Xiaomi, tetapi sayangnya ada saja pihak yang tidak bertanggung jawab yang telah memalsukan  produk dari Xiaomi. Makara sebelum membeli smartphone ini sebaiknya kalian perlu kehati-hatian ya sob dan kalian harus tahu Trik Mengetahui Smartphone Xiaomi Asli Atau Palsu.

Pada kesempatan kali ini kami akan menawarkan Trik Mengetahui Smartphone Xiaomi Asli Atau Palsu agar teman tidak tertipu dikala ingin membeli smartphone Xiaomi. Ya jangan hingga teman berpikiran bahwa produk China tidak akan dipalsukan tentu namanya produk yang sedang laku manis menjadi incaran orang-orang atau perusahaan tertentu untuk memalsukannya dan parahnya smartphone palsu tersebut dijual dengan harga yang sama dengan yang asli.

Yang perlu teman ketehui yaitu Xaiomi sendiri sudah menawarkan jalan masuk di sebuah situs khusus yang sanggup kalian gunakan untuk mengecek apakah produk kalian orisinil atau palsu namun sebagian pengguna masih belum banyak mengetahui situs tersebut. Makara di situs tersebut kalian sanggup memasukkan aba-aba di dus produk Xiaomi yang kau beli karena disetiap dus terdapat 20 aba-aba khusus (kode keamanan) sedangkan untuk smartphone biasanya memakai IMEI dan Serial Number.

Berikut ini cara lengkap Trik Mengetahui Smartphone Xiaomi Asli Atau Palsu yang sanggup kau coba sendiri.

1. Kunjungi situs www. mi.com/verify/
2. Pilih tab Xiaomi Product Authentication untuk mengecek produk Xiaomi selain smartphone
Trik Mengetahui Smartphone Xiaomi Asli Atau Palsu Trik Mengetahui Smartphone Xiaomi Asli Atau Palsu
3. Masukkan 20 aba-aba yang ada pada dus produk kalian (Gosok aba-aba tersebut bila masih tertutup segel)
4. Jika sudah dimasukka aba-aba tadi silahkan klik Verify
5. Apabila produk yang kau beli tadi orisinil milik Xiaomi maka akan muncul This is an authentic product This Securty code had previously been queried XXX times
6. Jika jumlah aba-aba produk kau lebih kemungkinan produk kau palsu
7. Selesai, itulah Trik Mengetahui Smartphone Xiaomi Asli Atau Palsu, untuk mengecek smartphone kalian tinggal ulangi pada langkah nomor 2 dengan menentukan verify your phone purchase dan ikuti langkah selanjutnya.

Demikianlah sob cara atau Trik Mengetahui Smartphone Xiaomi Asli Atau Palsu, mungkin ada cara lain untuk mengetahui apakah produk Xiaomi kau tersebut orisinil atau palus. Cara gampang yang lainnya sanggup dengan melihat ciri eksklusif pada body atau logo Xiaomi. Biasanya produk yang yang palus terdapat kekurangan dari segi mulusnya barang, bentuk dan warna logo agak berbeda dan masih banyak lagi bila kalian sanggup detail memperhatikannya.

Makara pesan kami berhati-hatilah sebelum membeli barang atau smartphone yang lagi laku manis jangan hingga tertipu ya sob apalagi kalau belinya secara online. Beberapa penjual kadang menawarkan harga murah supaya konsumen tertarik untuk membelinya. Semoga Trik Mengetahui Smartphone Xiaomi Asli Atau Palsu ini bermanfaat untuk kalian semua.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel