Tips Memakai Zooper Widget Beserta Templatenya

Tips Menggunakan Zooper Widget Beserta Templatenya Tips Menggunakan Zooper Widget Beserta Templatenya
Tips Menggunakan Zooper Widget Beserta Templatenya - Zooper Widget merupakan salah satu aplikasi yang banyak disukai pengguna smartphone Android. Aplikasi ini memang sanggup menciptakan bermacam widget yang sesuai dengan harapan penggunaanya. Memasang Widget pada layar Home Screen memang menjadi ciri khas tersendiri dari smartphone android. Dengan widget ini sanggup menarik perhatian para pengguna untuk mendapat infor atau hal-hal yang dibutuhkan dengan cepat ibarat notifikasi, cuaca, reminder hingga headline news.

Zooper Widget sanggup menjadi pilihan utama bagi kalian yang menginginkan untuk menciptakan widget-widget tersebut hanya saja kau harus sedikit paham bahasa promgraman atau mengatur kode-kode agat widget tersebut sanggup berjalan. Dengan mengetahui kode-kode tersebut setidaknya kau sudah sanggup menerapkan Tips Menggunakan Zooper Widget Beserta Templatenya itu.

Tips Menggunakan Zooper Widget Beserta Templatenya ini memang merupakan pilihan gres biar anda tidak bosan dengan widget itu-itu saja di smarpthone mungkin kau harus mempunyai widget gres dan kau sanggup membuatnya lebih keren. Selain itu kau juga sanggup menciptakan template Zooper Widget ini dan template tersebu sanggup di share dengan copas.

Tidak disitu saja Zooper widget ini mempunyai banyak fitur yang menarik yang akan mempermudah anda dalam menciptakan widget. Dibawah ini ada referensi template yang sudah dibentuk dengan sedikit editan yang sanggup menjadi referensi buat kamu. Nah pribadi saja kita kalian simak tutorial atau Tips Menggunakan Zooper Widget Beserta Templatenya tersebut.

1. Search Zooper Widget Pro di Google Play
3. Cari Template
4. Extract File
5. Copy File yang sudah kau ekstract tadi. Ingat copy semua filenya bukan folder extractnya
6. Install Aplikasi Zooper Widget
7. Jalankan aplikasi Zooper Widget kemudian tutup lagi (Wajib dilakukan)
8. Selanjutnya paste di folder ZooperWidget/templates/disini (Atau paste didalam folder templates)

Tips Menggunakan Zooper Widget Beserta Templatenya Tips Menggunakan Zooper Widget Beserta Templatenya
9. Tips Menggunakan Zooper Widget Beserta Templatenya yang selanjutnya yaitu kalian menuju ke HomeScreen
10. Klik dan tahan kawasan kosong atau swipe ketengah 2 jari
11. Lalu kalian pilih Widget
12. Carilah Zooper Widget
13. Silahkan pilih ukuran widget
14. Tahap selanjutnya klik Resize or tap start
15. Klik SD Card
16. Carilah template yang diinginkan
17. Sampai disini Selesai.
Tips Menggunakan Zooper Widget Beserta Templatenya Tips Menggunakan Zooper Widget Beserta Templatenya

Nah itulah Tips Menggunakan Zooper Widget Beserta Templatenya, Jika widget yang kau gunakan berkaitan dengan cuaca kemudian informasi cuacanya tidak muncul coba kalian lakukan cara ini. Buka lagi aplikasi Zooper Widget tadi dan buak Global Preference. Lalu kalian pilih Weather Provider dan kalian pilih saja mana yang cocok. Mudah-mudahan berhasil ya. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel