Aplikasi Keren Android Menciptakan Goresan Pena Di Foto

Aplikasi Keren Android Membuat Tulisan Di Foto Aplikasi Keren Android Membuat Tulisan Di Foto
Aplikasi Keren Android Membuat Tulisan Di Foto - Mungkin Anda sering sekali melihat foto yang dishare orang-orang terdapat tulisan-tulisannya gitu dan keren lagi. Mungkin orang tersebut menulis kata puitis, motivasi, menulis maksud dari daerah atau menciptakan meme dari foto yang dishare sehingga menciptakan kalian ingin sekali membuatnya.

Memang banyak aplikasi tapi kami akan membagikan info tentang Aplikasi Keren Android Membuat Tulisan Di Foto yang berdasarkan pilihan kami alasannya berdasarkan kami aplikasi-aplikasi ini memang keren sekali cuy. Patut kalian coba dech di smartphone kamu. Yuk simak info lengkapnya dibawah ini.

Aplikasi Keren Android Membuat Tulisan Di Foto Aplikasi Keren Android Membuat Tulisan Di Foto
1. Aplikasi Phonto

Aplikasi Keren Android Membuat Tulisan Di Foto yang pertama yakni aplikasi berjulukan Phonto. Dengan memakai aplikasi ini kalian akan mempermudah goresan pena digambar atau foto yang gres kau jepret atau foto lama. Kamu sanggup menentukan fonts alasannya terdapat aneka macam pilihan font yang keren-keren di aplikasi ini dan kau sanggup mengatur letaknya sesuai harapan kamu.

2. Aplikasi Over

Aplikasi ini juga mempunyai fitur lengkap untuk urusan menulis kata-kata di foto kamu. Tersedia pilihan ukura.n font, warna, dampak dan lain-lainnya. Dan sama menyerupai aplikasi Phonto kau juga sanggup memindahkan goresan pena sesuai imajinasi kau sendiri.

3. Aplikasi Cyrema

Aplikasi Keren Android Membuat Tulisan Di Foto yang ketiga yakni Cyrema. Dengan aplikasi ini kau sanggup memutar dan menata letak goresan pena kau selain itu kau sanggup mengatur jenis huruf, ukuran dan warna abjad sama halnya dengan 2 aplikasi diatas.

4. Aplikasi InstaText

Aplikasi Keren Android Membuat Tulisan Di Foto selanjunya berjulukan InstaText. Aplikasi yang dikembangkan oleh developer Adiaos Studio ini memungkinkan penggunanya untuk menulis text di foto dan sanggup juga menambahkan background yang menarik sehingga hasil editan lebih menarik lagi.

5. Aplikasi Textgram

Aplikasi Keren Android Membuat Tulisan Di Foto yang terakhir yakni aplikasi berjulukan Textgram. Aplikasi ini memang terbilang sederhana dibanding beberapa aplikasi penambah text di foto yang lainnya namun dari kesederhanaan itu kalian akan praktis menulis kata-kata untuk foto yang akan kau share tersebut. Fitur didalam aplikasi ini juga tak kalah dengan aplikasi lainnya dan untuk penggunaannya pun sangat gampang.

Nah sob itulah beberapa Aplikasi Keren Android Membuat Tulisan Di Foto yang sanggup kau coba ya sob. Sebenarny masih banyak aplikasi lain yang sanggup dipakai untuk menambahkan text di foto kau tergantung pilihan kau sendiri ya sob kalu admin merekomendasiin 4 aplikasi diatas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel