Fungsi Lain Dari Led Flash Yang Mungkin Belum Kau Ketahui

Fungsi Lain Dari LED Flash Yang Mungkin Belum Kamu Ketahui Fungsi Lain Dari LED Flash Yang Mungkin Belum Kamu Ketahui
Fungsi Lain Dari LED Flash Yang Mungkin Belum Kamu Ketahui - Belakangan ini kebutuhan LED Flash pada smartphone memang menjadi nomor 1 terutama untuk memaksimalkan jepretan kamera dimalam hari atau suasana gelap. Sebenarnya LED Flash ini sendiri memiliki fungsi-fungsi lain yang tak kalah penting.

Fungsi Lain Dari LED Flash Yang Mungkin Belum Kamu Ketahui ini tentu akan membantu aktifitas kalian loh nah untuk lengkapnya coba simak ulasan kami wacana kegunaan dari LED Flash ini.

1. Senter / Lampu Emergency Di Rumah

Fungsi Lain Dari LED Flash Yang Mungkin Belum Kamu Ketahui yang pertama tentu dapat kau gunakan untuk menerangi suasana rumah yang gelap gulita sebab mati lampu. Ada beberapa smartphone yang membutuhkan aplikasi untuk menyalakan LED ini namun kini juga sudah dapat dinyalakn pribadi dengan membuka quick setting dan tap ikon senter.

2. Senter Darurat

Fungsi Lain Dari LED Flash Yang Mungkin Belum Kamu Ketahui Fungsi Lain Dari LED Flash Yang Mungkin Belum Kamu Ketahui

Fungsi Lain Dari LED Flash Yang Mungkin Belum Kamu Ketahui adalah untuk senter darurat jikalau suatu ketika kau tersesat dihutan. Dengan pemberian Tiny Flashlight kau dapat menciptakan senter darurat dalam kondisi tertentu.Dengan aplikasi ini kau dapat mengirimkan sandi darurat SOSO atau isyarat morse keorang-orang yang mungkin sedang mencari-cari kamu. Aplikasi ini akan otomatis mengubah kata-kata biasa menjadi isyarat morse lewat kedipan LED Flash.

3. Mengukur Detak Jantung

Fungsi Lain Dari LED Flash Yang Mungkin Belum Kamu Ketahui Fungsi Lain Dari LED Flash Yang Mungkin Belum Kamu Ketahui

Siapa sangka Fungsi Lain Dari LED Flash Yang Mungkin Belum Kamu Ketahui ini selanjutnya dapat dipakai untuk mengukur detak jantung. Kok dapat ya? ya tentu bisa, jikalau kau ingin mengecek kesehatan jantung kau tinggal memakai aplikasi canggih yang berjulukan Instant Heart Rate yang memang dibentuk untuk mengukur detak jantung dengan LED Flash. Sistem kerjanya cahaya dari LED Flash akan memantau perubahan warna dan kecepatan fatwa darah untuk menghitung detak jantung kamu.

4. Lampu darurat untuk motor

Fungsi Lain Dari LED Flash Yang Mungkin Belum Kamu Ketahui yang terakhir berdasarkan kau ialah jikalau suatu ketika motor lampu kau tidak mau menyala ketika perjalanan di malam hari tentu kau dapat memakai LED Flash dari smartphone ini. Memang jangkauannya tidak begitu jauh namun untuk menjaga keamanan dan juga melihat keadaan jalan didepan hal ini dapat kalian lakukan dari pada membahayakan selama perjalanan. Kalian tinggal menyalakan LED Flash ini kemudian letakkan di depan stang dapat dengan diiikat dengan berpengaruh supaya smartphone tidak jatuh. Atau kau letakkan di dudukan smartphone yang sudah kau pasang distang ibarat motor-motor ojek online kini ini.

Nah itulah sob beberapa Fungsi Lain Dari LED Flash Yang Mungkin Belum Kamu Ketahui. Semoga gosip ini bermanfaat untuk kalian. Pintar-pintarlah dalam memanfaatkan teknologi supaya teknologi ini dapat membantu aktifitas kau sehari-hari.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel