Penyebab Pengaruh Mata Merah Dan Cara Mencegahnya Ketika Di Foto

Penyebab Efek Mata Merah Dan Cara Mencegahnya Saat Di Foto PENYEBAB EFEK MATA MERAH DAN CARA MENCEGAHNYA SAAT DI FOTO
Penyebab Efek Mata Merah Dan Cara Mencegahnya Saat Di Foto -Teknologi smartphone semakin hari semakin luar biasa. Dahulu kamera hanya mempunyai 0,3 MP tetapi sekarang sudah mencapai belasan sampai puluhan megapiksel. Entah bagaimana 5 atau 10 tahun kedepan.

Namun dibalik kecanggihan itu semua niscaya ada saja kekurangannya terutama persoalan ketika kamera membidik wajah insan atau binatang maka terjadi persoalan efek mata merah atau yang disebut red eye effect. Sebenarnya Penyebab Efek Mata Merah Dan Cara Mencegahnya Saat Di Foto tidak dapat menyalahkan salah satu sisi saja dan ini ada penjelasannya secara ilmiah.

Penyebab Efek Mata Merah Dan Cara Mencegahnya Saat Di Foto akan kami jabarkan dibawah ini. Ya Efek mata merah dikala memotret objek mahkluk hidup menyerupai insan dan binatang memang sering terjadi. Hal ini disebabkan bukan lantaran kamera smartphone yang buruk lantaran kamera profesional dengan piksel tinggi pun tidak menutup kemungkinan mengalami hal yang sama.

Penyebab Efek Mata Merah Dan Cara Mencegahnya Saat Di Foto PENYEBAB EFEK MATA MERAH DAN CARA MENCEGAHNYA SAAT DI FOTO

Penyebab Efek Mata Merah Dan Cara Mencegahnya Saat Di Foto pertama ialah lantaran ketika cahaya disekitar objek mempunyai intensitas yang rendah maka secara otomatis pupil pada mata akan membesar hal inilah yang memungkinkan cahaya yang masuk kedalam mata menjadi lebih banyak dan pada dikala satu cahaya dari flash kamera masuk ke mata, maka pupil tidak punya waktu untuk kembali mengecil.

Penyebab Efek Mata Merah Dan Cara Mencegahnya Saat Di Foto memang hindari memotret di malam hari lantaran intensitas cahaya tentu sedikit lalu di usahakan biar wajah tidak melihat pribadi ke arah lurus pada kamera lantaran hal ini akan menciptakan efek mata merah makin besar.

Penyebab Efek Mata Merah Dan Cara Mencegahnya Saat Di Foto yang selanjutnya ialah dengan mengaktifkan fitur anti mata merah namun tidak semua smartphone mempunyai fitur ini. Ada juga dikala ini smartphone yang mempunyai fitur Pre-flash dimana berfungsi untuk menangkap objek yang kurang cahaya sebelum final flash dilepaskan hal ini dilakukan biar pupil mempunyai waktu untuk mengecil dan menyesuaikan dengan kondisi cahaya yang ada.

Nah demikianlah isu ihwal Penyebab Efek Mata Merah Dan Cara Mencegahnya Saat Di Foto. Sedikit kesimpulan dari kami untuk menghindari efek mata merah anda jangan pribadi memandang ke arah kamera, buat area kau lebih terang, nyalakan fitur anti mata merah dan terakhir jangan arahkan flash pribadi ke wajah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel