Cara Merubah Tampilan Android Semoga Lebih Keren

Cara Merubah Tampilan Android Agar Lebih Keren - Jika anda masih setia memakai smartphone yang bersistem operasi dengan Android tentu anda juga belum puas untuk mengotak-atik tampilan android kalian semoga lebih yummy dilihat dan tampak keren yang sesuai selera anda.

Banyak Cara Merubah Tampilan Android Agar Lebih Keren bisa dengan menyusun widget sedemikian rapi, mengganti tema ataupun menggantikan tampilan layar pada homescreen dengan sumbangan aplikasi-aplikasi yang sudah banyak bertebaran di Google Play Store. Nah pada kesempatan kali ini kami juga akan menunjukkan gosip ihwal aplikasi-aplikasi tersebut sehingga dapat kau buat untuk merubah tampilan android kau lebih keren.

Apa saja sih aplikasi yang dapat dijadikan Cara Merubah Tampilan Android Agar Lebih Keren? penasaran, yuk simak informasinya dibawah ini . Jangan lupa share juga ke teman-teman kau ya biar teman-teman kau dapat mencicipi tampilan androidnya jadi keren juga.

1. Photosphere
Cara Merubah Tampilan Android Agar Lebih Keren CARA MERUBAH TAMPILAN ANDROID AGAR LEBIH KEREN

Cara Merubah Tampilan Android Agar Lebih Keren yang pertama ialah merubah tampilan tampilam android dengan aplikasi yang berjulukan Photosphere. Aplikasi ini berfungsi untuk menciptakan live wallpaper dengan model fotsfren 360 derajat foto panorama sehingga homescreen kau akan jauh lebih hidup dan keren.

2. Go Launcher EX
Cara Merubah Tampilan Android Agar Lebih Keren CARA MERUBAH TAMPILAN ANDROID AGAR LEBIH KEREN

Cara Merubah Tampilan Android Agar Lebih Keren yang kedua ialah merubah tampilan androud dengan aplikasi yang sudah tidak absurd lagi dikalangan pengguna smartphone android. Kamu dapat mengganti tema dan homescreen kau dari aplikasi ini alasannya ialah banyak sekali fitur-fitur manis dan juga banyak sekali tema yang dapat buat tampilan smartphone kau lebih keren cuy.

3. Apex Launcher

Cara Merubah Tampilan Android Agar Lebih Keren CARA MERUBAH TAMPILAN ANDROID AGAR LEBIH KEREN

Cara Merubah Tampilan Android Agar Lebih Keren yang ketiga ialah merubah tampilan android kau dengan sumbangan aplikasi Apex Launcher. Aplikasi ini cukup terkenal dikalangan para pengguna samrtphone android. Anda dapat merubah ikon, efek transisi, gulir, gaya pratinjau folder, multiple drawe, gestur dan masih banyak lagi hal yang lain yang dapat menciptakan tampilan layar kau lebih keren dengan aplikasi Apex Launcher.

Nah itulah ketiga Cara Merubah Tampilan Android Agar Lebih Keren dan masih ada sedikit suplemen kami semoga kalian dapat mempercantik tampilan android kau yaitu kalian dapat mengganti lockscreen dengan aplikasi Holo Locker app dan juga Go Locker app. Selain itu kalian mempercantik bab widget dengan aplikai Beautiul Widgets Free.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel