Cara Nyaman Browsing Di Smartphone

 ya mencari gosip apapun sekarang sanggup dilakukan dengan cara browsing CARA NYAMAN BROWSING DI SMARTPHONE
Cara Nyaman Browsing Di Smartphone - Browsing suatu hal yang mengasyikan, ya mencari gosip apapun sekarang sanggup dilakukan dengan cara browsing. Kalau dulu browsing sering dilakukan dengan laptop/PC tapi sekarang hanya dengan smartphone browsing-browsing apapun sanggup dilakukan dengan mudah.

Namun ketika browsing ada saja permasalahan yang masih dirasakan pengguna terutama dilema kecepatan, ngelag, layar kecil dan lain lagi. Memang permasalahan itu menciptakan kita tidak nyaman ketika browsing. Nah untuk mengatasinya mungkin coba kau ikuti tips Cara Nyaman Browsing Di Smartphone yang kami ulas dibawah ini.

 ya mencari gosip apapun sekarang sanggup dilakukan dengan cara browsing CARA NYAMAN BROWSING DI SMARTPHONE
1. Zoom

Cara Nyaman Browsing Di Smartphone yang pertama kalian sanggup melaksanakan zoom pada layar untuk memperbesar tampilan web yang anda kunjungi. Jika layar smartphone kau sudah terdapat fitur multitouch maka kalian sanggup memanfaatkan pinch to zoom untuk memperbesar tampilan layar dengan hanya mencubit layar. Namun jikalau layar kau tidak mempunyai fitur ini maka kau harus menyentuh layar dua kali sampai muncul ikon zoom.

2. Landscape

Cara Nyaman Browsing Di Smartphone yang kedua ialah kalian sanggup melaksanakan mode lancscape dengan mengaktifkan fitur autorotate. Sehingga layar atau tampilan web akan mengikuti tampilan layar secara landscape sehingga kalian sanggup lebih luas melihat tampilan website yang kalian kunjungi.

3.  Tutup tab atau jendela browser

Cara Nyaman Browsing Di Smartphone yang ketiga ialah dengan cara menutup tab atau jendela browser yang sudah tidak kalian baca lagi hal ini sanggup meningkatkan kecepatan dari browsing dan jikalau kalian biarkan saja menumpuk maka aplikasi dan smartphone akan terasa beraT dalam beroperasi.

4. Rajin membersihkan history

Cara Nyaman Browsing Di Smartphone yang keempat ialah dengan rajin menghapus history atau riwayat kunjungan anda. Dengan cara ini aplikasi browser akan lebih ringan dalam beroperasi. Dan jikalau kalian tidak ingin kehilangan web yang kalian kunjungi kalian sanggup melaksanakan bookmark atau menyimpan halaman di aplikasi browser tersebut daripada menumpukkannya di history.

5. Menutup aplikasi lain yang berjalan

Cara Nyaman Browsing Di Smartphone yang terakhir ialah dengan menutup aplikasi yang masih berjalan. Kecepatan dalam browsing bukan didasari sebab kecepatan koneksi saja jikalau RAM anda sudah full bekerja maka ketika kau browsing akan terasa lelet sebab smartphone kau ngelag. Kaprikornus biar lebih nyaman dan lancar tutup aplikasi lain yang tidak kalian pakai lagi.

Mungkin itulah gosip cara anda nyaman untuk melaksanakan browsing. Jika anda ingin nyaman tentu miliki smartphone yang layarnya cukup lebar, RAM 2 GB, serta kecepatan koneksi internet yang stabil ya sob.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel