3 Hal Yang Harus Dilakukan Sehabis Membeli Smartphone Baru

 Hal Yang Harus Dilakukan Setelah Membeli Smartphone Baru 3 HAL YANG HARUS DILAKUKAN SETELAH MEMBELI SMARTPHONE BARU
3 Hal Yang Harus Dilakukan Setelah Membeli Smartphone Baru - Membeli smartphone memang menjadi hal yang biasa untuk kini ini, begitu besar transaksi pembelian smartpone setiap waktunya. Kalau sudah ada smartphone keluaran terbaru masyarakat pun berbondong-bondong untuk membeli smartphone tersebut. Nah namun berbicara perihal membeli smartphone gres ternyata ada beberapa hal yang lalai dilakukan oleh pembeli smartphone.

 Hal Yang Harus Dilakukan Setelah Membeli Smartphone Baru 3 HAL YANG HARUS DILAKUKAN SETELAH MEMBELI SMARTPHONE BARUJadi kami mencatat ada 3 Hal Yang Harus Dilakukan Setelah Membeli Smartphone Baru. Apa saja 3 hal tersebut silahkan simak terus ulasan kami. Sebenarnya memang namanya barang gres tentu akan disayang sekali namun dalam beberapa bulan kedepan mulai diabaikan. Dilain hal ada juga yang gres saja membeli tapi sudah ceroboh dan terkadang ada samrtphonenya yang eksklusif rusak.

Nah kembali topik, berikut ini ada 3 Hal Yang Harus Dilakukan Setelah Membeli Smartphone Baru. 

1. Isi Baterai Hingga Penuh

3 Hal Yang Harus Dilakukan Setelah Membeli Smartphone Baru yang pertama yakni isi penuh terlebih dahulu baterai smartphone kau kemudian gres gunakan.Ya memang seringkali pengguna smartphone yang gres selesai melaksanakan pembayaran tapi tangannya sudah gatal untuk otak-atik smartphone barunya. Tentu hal ini memang tidak disarankan alasannya biasanya baterai hanya terisi sepertiga bab saja dan sisanya sudah kosong dalam waktu yang lama.

Kaprikornus alangkah baiknya kalian nyalakan untuk menguji fungsi-fungsinya saja sesudah dirasa cantik matikan lah smartphone kau kemudian charger baterai hingga penuh. Ingat biasanya pengisian pertama akan memakan waktu yang usang 3 hingga 8 jam tergantung jenis smartphone kamu.

2. Pasang pelindung layar

3 Hal Yang Harus Dilakukan Setelah Membeli Smartphone Baru yang kedua yakni pasanglah smartphone gres kau eksklusif dengan pelindung layar. Ya sebagus apapun layar smartphone kau tentu masih membutuhkan pelindung layar. Oleh alasannya itu sebelum melaksanakan pembelian siapkan lah uang perhiasan untuk membeli pelindung layar biar layar smartphone gres kau lebih kondusif dari ukiran atau retak dan pecah. Jangan remehkan bahasan kami nomor 2 ini ya sob sudah banyak insiden smartphone gres satu ahad atau satu bulan layarnya sudah lecet dan pecah. Ingat garansi tidak berlaku terhadap layar yang pecah.

3. Segera Aktifkan Fitur Keamanan

3 Hal Yang Harus Dilakukan Setelah Membeli Smartphone Baru yang terakhir yakni dengan eksklusif mengaktifkan keamanan pada smartphone baik itu lock smartphone dapat dengan pattern, pin, sandi atau fingerprint. Kemudian kau eksklusif isi dengan nama dan email pada isu kepemilikan yang akan tampil pada halaman lockscreen. Jika anda pertama kali membeli smartphone biasanya ada saja yang lalai untuk belum memasang pengaman pada smartphonenya.
  
Demikianlah isu kami perihal 3 Hal Yang Harus Dilakukan Setelah Membeli Smartphone Baru. Semoga artikel ini bermanfaat untu kau yang berkemas-kemas untuk mempunyai smartphone terbaru.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel